Ini Loh Jenis Artikel Atau Postingan yang Paling Banyak Dicari Di Internet

March 07, 2018

Zaman sekarang mencari informasi atau berita berbagai hal sangat mudah, hanya dengan "klik" di Hp, laptop atau komputer atas tersambung dengan internet semuanya akan langsung tersaji. Apalgi sekarang zamannya android dan IOS, hari gini siapa sih yang ga punya hp android atau IOS yang bisa digunakan untuk browsing berbagai informasi hanya dalam genggaman tangan. 

Nah kali ini Little Deer's Blog bakal kasih tau beberapa jenis artikel atau postingan yang paling banyak dicari di Internet, yuk kita simak!


1. Apa Ini? / Apa Itu? / What This?
Jenis artikel ini pemburunya sangat banyak loh, banyak orang-orang yang mencari sebuah informasi di search engine Google dengan memasukkan keyword diatas, banyak yang menanyakan pada mesin pencari tentang pengertian atau penjelasan suatu hal yang tidak diketahuinya. Misalnya saja seorang pelajar yang diberi tugas atau PR oleh gurunya, disuruh mencari suatu pengertian dari salah satu materi yang menjadi tugasnya dirumah, contoh ; "Magma adalah", "Iklim adalah".

2. Bagaimana Cara / How to / Tutorial 
Keyword ini juga ga kalah banyak dicari di mesin pencari, banyak orang-orang yang mencari tentang tutorial, bagaimana cara atau untuk yang lebih keren bisa pakai how to, misalnya saja untuk para ibu rumah tangga yang ingin mencari resep masakan di Google untuk memasak Nasi Rempah, mereka biasanya memasukkan keyword "Bagaimana cara membuat nasi rempah sederhana" atau "Tutorial membuat nasi rempah simple", dan masih banyak lagi tutorial-tutorial lain yang dicari di internet.

3. Tips dan Trik
Jumlah artikel seperti ini sangat banyak dan akan terus bertambah, biasanya postingan atau artikel jenis ini sangat banyak pengunjungnya. Banyak yang mencari informasi tentang tips dan trik dalam berbagai hal, misalnya saja "Tips dan trik mengelola keuangan rumah tangga" dan yang lainnya.

4. Fakta and Mitos / Facts and Myths
Ga bisa dipungkiri, banyak orang yang senang membaca artikel tentang fakta dan mitos khususnya perempuan dan tidak terkecuali saya sendiri, misalnya saja yang sering saya baca adalah fakta dan mitos seputar kesehatan, kebiasaan dan lainnya.

5. Free / Gratis
Faktanya sangat banyak orang-orang senang mencari hal-hal yang berbau "gratisan" di mesin pencari, namun yang paling sering dicari biasanya seputaran aplikasi, musik atau sejenisnya. Saya pun sering mencari aplikasi gratisan di Google untuk komputer / laptop saya hehe.

6. Entertaintment / Hiburan
Setelah penatnya beraktifitas biasanya orang-orang ingin membaca sesuatu yang menghibur atau manrik yang tidak memerlukan berfikir untuk membacanya, bagi kaum hawa kebanyakan memilih berselancar di internet setelah lelah bekerja seharian atau pada saat jam istirahat kantor, dan artikel yang dikunjungi biasanya seputaran hiburan dan gossip artis.

7. Update Berita / News Update 
Zaman sekarang banyak orang yang lebih memilih membaca berita melalui internet dibandingkan dari koran maupun majalah karena lebih praktis dan tampilan artikel yang lebih menarik serta bisa dibaca dimanapun. Jadi blog /artikel/postingan yang berisikan tentang update berita biasanya akan ramai dikunjungi.

Adapun juga beberapa artikel yang paling banyak dicari di Internet seperti :
  • Artikel yang membahas berita viral
  • Artikel kesehatan
  • Artikel kecantikan
  • Artikel terntang gadget dan teknologi
  • Artikel tentang dunia pendidikan
  • Artikel tentang olah raga
dan masih banyak yang lainnya 😊 nah, itu dia beberapa jenis artikel atau postingan yang paling banyak dicari di internet yang paling banyak dicari di internet, semoga artikel ini bermanfaat untuk kalian nya, dan see you di postingan selanjutnya 😄

You Might Also Like

0 komentar

Hallo, terima kasih untuk teman-teman yang sudah berkunjung. Akan lebih senang lagi jika teman-teman dapat meninggalkan jejak pada kolom komentar ini agar kita bisa saling blogwalking ^_^