3 March 2018

# Beauty # Garnier

Garnier Light Complete Bright Up - Tampak Lebih Cerah Seketika

Hallo Beauties
Kali ini gue mau kasih review tentang salah satu produk barunya Garnier nih, As we know Garnier merupakan kosmetik pasar massal L'Oreal yang memproduksi perawatan rambut dan produk perawatan kulit. Produk Garnier memang sudah ga asing lagi khususnya bagi wanita Indonesia, karena produknya sangat mudah ditemukan dipasaran dengan harga yang cukup terjangkau.


Karena gue sehari-hari males banget yang namanya pakai foundation atau BB Cream atau semacamnya, biasanya kalau ga pakai suncare atau pakai face cream gitu biar bedak tabur yang gue gunakan bisa nempel, jadi gue coba pakai produk Garnier ini. Mau tau gimana reviewnya? Yuk kita simak 😊

NAMA PRODUK

Garnier Light Complete Bright Up - Tone Up Cream


DESKRIPSI
"Tampak Cerah Seketika"


KEMASAN
  • Kemasan Garnier Light Complete Bright Up ini sama dengan kemasan variant Garnier perawatan kulit yang lainnya yang berbentuk tube dengan tutup putar yang mudah sekali dibuka dan ditutup
  • Walaupun memiliki tutup putar yang mudah dibuka dan ditutup, namun tidak menyebabkan isinya mudah keluar atau meluber, so sangat aman jika dibawa kemana karena ga akan bocor.
  • Kemasannya travelfriendly banget karena ukuran yang ga terlalu besar dan ga terlalu kecil, Garnier Light Complete Bright Up ini juga sangat ringan loh.
  • Kemasan Garnier Light Complete Bright Up ini selain dalam kemasan tube juga dikemas dengan menggunakan kotak dan dibungkus plastik, dari sini terjamin isinya karena tersegel.
  • Pertama kali gue buka kemasan kotaknya, gue expect kemasan tubenya berwarna kuning cerah sama seperti kemasan perawatan kulit Garnier yang lainnya, ternyata warnanya lebih didomonasi warna putih.
  • Disalah satu sisi kotak luarnya juga terdapat pengukur tingkat kecerahan warna kulit, bisa digunakan untuk memantau tingkat perkembangan warna kulit wajah selama menggunakan cream ini. 
  •  Pada tutup kotaknya juga terdapat No. BPOM untuk produk ini, so no worry kan.

HARGA & NETTO
Untuk kemasan 15 ml harganya kurang lebih Rp.25.000-,

TEKSTUR, AROMA dan WARNA
  • Garnier Light Complete Bright Up ini memiliki tekstur yang ga terlalu kental dan pekat, kandungan airnya masih cukup banyak namun tidak mudah menetes.
  • Memiliki warna putih
  • Beraroma segar seperti lemon dan hampir sama dengan produk perawatan wajah dari Garnier yang lainnya. Wanginya lembut dan nyaman.

KLAIM MANFAAT 

Terinspirasi dari Tone Up tren dari Korea, Garnier Light Cream Complete Bright Up Tone Up Cream, krim pencerah pertama * dengan efek make up yang mencerahkan, diperkaya dengan 10x Vitamin C**, Ekstrak Soy Yoghurt Bifidus & UV Filters, saksikan kulit anda :
♚ Tampak cerah & bercahaya
♚Mengurangi kekusaman & warna tidak merata
♚Menyamarkan noda, bekas jerawat & lingkaran hitam dibawah mata
♚Kulit terasa halus & mulus
♚Matte, tidak berminyak
♚ Melindungi dari sinar UV


KESAN PEMAKAIAN
  • Gue suka dengan aromanya yang lembut dan semerbak.
  • Saat diaplikasikan pada kulit wajah gue yang memiliki tipe kombinasi, dan kuning langsat (item dikit) warna creamnya awalnya agak susah nyatu karena dia berwarna putih dan gue perlu merapikannya menggunakan tissue.
  • Saat mengeluarkan cream terbilang sedikit, namun karena teksturnya yang ga terlalu padat dan agak berair jadinya saat digunakan diwajah agak sedikit kebanyakan, so lain kali kalau ngeluarin cream nya harus benar-benar seidkit.
  • Klaim dari produk ini bersifat matte dan gue pikir ini cocok untuk kulit wajah gue yang cukup berminyak, namun setelah sekitar 4 - 5 jam pemakaian wajah gue mulai mengkilat dan berminyak, tapi untungnya ga banyak dan gue cukup suka.
  • Penyerapan cream ini diwajah agak sedikit memakan waktu yang lama, jadi saat menggunakannya harus benar-benar dirapikan dan diratakan dengan tissue.
  • Mereka meng-klaim kalau cream ini Tone Up dengan efek make up yang mencerahkan, menurut gue benar untuk mencerahkannya tapi gue belum terlalu ngerti masalah Tone Up yang memberikan efek make up tersebut.
Nah, dari kesan pemakaian diatas mungkin bisa membantu kalian untuk mempertimbangkan menggunakan produk ini atau ga, karena tipe dan jenis kulit kita berbeda-beda. Menurut gue keunggulannya cukup banyak selain dari kekurangan dari produk ini, tinggal kita pilah pilih mana yang baik untuk kulit wajah kita 😗
By the way, terima kasih sudah mampir dipostikan gue kali ini, semoga artikel ini bermanfaat ya! see you di post berikutnya..

6 comments:

  1. thanks reviewnya, sangat membantu

    www.ayuindah.com

    ReplyDelete
  2. Thank's kak! Suka banget sama review nya ( ˘ ³˘)❤

    ReplyDelete
  3. Pake serum essense Garnier terus dilapisi Garnier bright up.. kulit jadi lembut

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wah.. gitu ya 😍 bakalan dicoba

      Delete

Saya sangat senang jika teman-teman bisa meninggalkan koment atau saran disini :)