Staycation di DWD Syariah Hotel Banjarmasin Hanya 140 Ribuan

December 29, 2017

Libur sudah tiba nih, kalian liburan kemana dipenghujung tahun ini? 
kalau gue ya seperti biasa, lebih milih survey hotel murah di dalam kota dan staycation. Karena pertama kali pesan kamar di aplikasi Airy Rooms kemaren cukup memuaskan lalu kali ini gue kembali pengen buktiin di Airy Rooms hampir semua hotelnya murah (apalagi kalau dapet diskon) apakah kamar, pelayanan dan fasilitasnya juga bagus? Nah, kali ini gue coba pesan kamar di DWD Syariah Hotel Banjarmasin (dulunya bernama D'Fam Hotel) di Jalan Kinibalu Banjarmasin (Seberang Depo Gemilang).
Jenis Kamar
Airy Rooms Standart Double Include Breakfast

Harga Kamar / Malam
Rp. 280.800-,
Gue menggunakan kupon diskon "STAYKALIMANTAN" dari Airy Rooms 50% khusus untuk daerah Kalimantan yang berlaku setiap hari Selasa (jika masih promo)
Harga setelah diskon : Rp. 140.400-,

Fasilitas Hotel
Area Merokok, Meeting Room, Layanan Kamar 24 Jam, Reseptionis 24 Jam, Restoran
Fasilitas Kamar
Lemari, Meja, Telepon, Layanan Kamar 24 Jam, Wifi Gratis, Tv Layar Datar, Hot Shower, AC, Tempat Tidur Bersih, Perlengkapan Mandi, 2 Air Minum Gratis, Kulkas, Snack
*Untuk Wifi, Kecepatannya standart, okelah untuk chattingan dan browsing. Untuk AC bagus dan sangat cepat dingin


Kamarnya memang bersih tapi gue agak sedikit kecewa karena foto kamar yang ada diaplikasi dengan yang sebenarnya berbeda (kelihatan lebih sempit dari yang ada di foto aplikasinya) tapi bagi gue itu ga jadi masalah besar, yang paling penting adalah "Toilet Yang Bersih" yes, hotel ini punya toilet yang super bersih + kinclong, mungkin karena hotel ini baru saja dibuka, dan itu udah bikin hati gue seneng.

Selain toilet bersih, kamar ini juga dilengkapi dengan mini kulkas dan AC yang sangat dingin, pengalaman gue sebelumnya menginap AC nya ga dingin. Selain itu breakfastnya juga maknyusss!
 Ada banyak pilihan sarapan yang disediakan disini, mulai dari bubur, roti bakar, sereal, buah-buahan, Jagung rebus, nasi putih, nasi goreng, berbagai macam lauk dan sayur, ditambah dengan beragam minuman seperti sirup, air tawar, kopi, dan teh. Kalian tau, aku sarapannya lebih dari yang ada difoto itu.. habisnya enak banget sih.
Hotel ini juga menyediakan Smooking Room, yang berada di balkon hotel dengan pemandangan yang cukup bagus kearah jalan raya dan walaupun tempatnya terbuka tapi ga panas. Oh iya, tepat diseberang jalan hotel kalian bisa berbelanja snack import loh.. ada dari jepang, korea atau cina, ada juga snack dalam negeri yang biasanya khusus dijual secara online. 

Kalau kalian mau duduk-duduk santai, ada banyak pilihan ruang santai disini, bisa di loby lantai dasar, atau di lantai 2, tenang.. hotel ini memiliki lift jadi kalian ga capek naik turun tangga.

Suasana Islami
Jika kalian menginap disini akan terasa sekali suasana Islaminya, karena disetiap lorong menuju kamar kalian akan mendengar lantunan musik nasyid yang menentramkan hati 😊 disetiap kamar juga ga lupa disediakan sajadah untuk sholat beserta Al-Qur'an nya loh. Oh iya, selama gue menginap di DWD Syariah Hotel Banjarmasin ini gue ga nemu satupun pegawai perempuan, semuanya laki-laki, mulai dari receptionis, pelayan, dan penjaga restonya, gue kurang tau apakah itu sengaja atau gimana. Namun pelayanan disini cukup ramah.

Rate : 8 / 10
Satisfied enough dengan kamar ini dengan segala fasilitasnya cukup membayar 140 ribuan saja/malam, dimana sih dapet kamar hotel kayak gini dengan uang segitu? menurut gue staycation ga perlu selalu menginap ditempat yang "Wah", yang penting pikiran udah kembali fresh dari hiruk pikuk pekerjaan dan bisa bersantai dengan tenang. Tapi ga papa sih ntar sekali-sekali ke Hotel yang Luxury 😍

Oh iya bagi kalian yang pengen tau dimana letak hotel ini, bisa kalian cari lewat google map dengan keyword "DWD Syariah Hotel Banjarmasin" atau menggunakan peta yang sudah tersedia di aplikasi Airy Rooms


Video Review Kamar Ada Disini ↓

You Might Also Like

8 komentar

  1. Murmer bingit ya mbk, harga segitu udh inc. breakfast pula.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Banget mba... dapet breakfast yang endes-endes lagi hihihi

      Delete
  2. iya airy sering ada promo2nya ya mbak. lumayan yang udah murah jadi nambah murah tapi pelayanan tetap sama baiknya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Enak mba pake Aplikasi Airy rooms, ada terus promo nya ^_^

      Delete
  3. Asssikkkkk... yang staycation..... ikutan dong....

    ReplyDelete
  4. Dekat rumah euy. Sayang suami nggak tertarik diajakin staycation

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wah deket mana rumah Mba Antung? hehe kalo liburan ajakin sekali-sekali mba ^^

      Delete

Hallo, terima kasih untuk teman-teman yang sudah berkunjung. Akan lebih senang lagi jika teman-teman dapat meninggalkan jejak pada kolom komentar ini agar kita bisa saling blogwalking ^_^