Review Qiansoto Effective Skin Care Peel Off Masque

November 29, 2017

Hallo Beauties..
Bagi gue masker wajah merupakan salah satu perawatan wajah yang paling gue suka, khususnya yang bersifat peel off,  kenapa? karena selain bisa mengangkat komedo & kotoran yang menempel diwajah, maskeran bisa dilakukan dirumah sambil ngerjain pekerjaan yang lainnya, simple dan ga ribet. Maskeran juga bikin kulit wajah kita kencang dan ga cepat keriput hehehe

Makanya nih, gue doyan banget yang namanya hunting masker untuk wajah, berbagai macam variant masker aku coba, dan kali ini gue nyoba produk yang sebenernya baru gue kenal saat belanja di salh satu toko kosmetik yang cukup besar di Banjarmasin, dan gue rasa ini bakal jadi salah satu masker favorit gue deh


Gue kasih review nya ya...

NAMA PRODUK
QIANSOTO Effective Skin Care Peel Off Masque :

- Fruits And Vegetables Natural Mud Mask
- Coffee Milk & Nourishing Facial Mask


KEGUNAAN
Fruits And Vegetables Natural Mud Mask : Sayuran mengandung anti inflamantory yang mampu meredakan rasa panas pada wajah dan menjaga kulit yang sensitif, sesuai iklim Indonesia. Vitamin C pada buahan membantu memutihkan wajah.

Coffe Milk & Nourishing Facial Mask : Coffee extract mengandung antioksidan dan baik bagi kulit, antioksidan ini membantu merawat kulit, membantu menyamarkan kerutan, memperlambat tanda-tanda penuaan dan juga mengandung susu yang melembabkan dan merawat kulit.


KEMASAN
Kemasan QIANSOTO Effective Skin Care Peel Off Masque ini berupa sachetan, gue kurang tau jelas apakah masker ini juga memiliki kemasan yang tube atau ga, tapi yang gue temui saat berbejanja di toko kosmetik tersebut hanya ada yang kemasan sachet.

Agak ribet sih kalau kemasan sachet, soalnya satu sachet itu maskernya bisa dipakai 3-4 kali lagi, kalau kemasan nya dibuka kudu hati-hati dalam penyimapanannya karena kalau terbuka dia akan kering dan terkontaminasi lah, terus juga isi nya bisa keluar kalo tergencet saat dibawa-bawa.

Dari luar kemasannya terdapat gambar yang menjelaskan apakah ini mud mask (hitam) atau yang biasa.

HARGA
Rp. 10.000-, / Sachet
Cukup terjangkau dan recomended dengan masker sebagus ini.

NETTO
35 ml / Sachet
Cukup banyak, dan bisa dipakai 3-4 kali

TEKSTUR, AROMA DAN WARNA
Tekstur : Seperti yang telah tertulis pada kemasan nya kalau masker ini sifatnya peel off artinya ... artinya apa ya? semacam bisa dikelupas gitu kali ya hehehe jadi kalau sudah kering diwajah dia bisa dikelupas dan teksturnya jadi elastis kaya karet gitu. Dia nempel banget dan menurut gue masker ini cukup efektif ngangkat kotoran, debu dan beberapa komedo yang ada di wajah, apalagi yang mud mask, daya rekat nya kekulit cukup kuat dibanding yang bukan mud mask.


Aroma 
Fruits And Vegetables Natural Mud Mask : Karena bahan nya terdiri dari sayuran dan buah-buahan jadi aromanya seger gitu, bau-bau buah tapi yang udah nyampur, tapi tetep seger kok.

Coffe Milk & Nourishing Facial Mask : Aroma masker variant ini nih yang menarik banget, kalo gue disuruh tebak-tebakan tanpa dikasih tau ini masker sebelumnya, pasti gue nebaknya ini adalah saus yang terbuat dari kelapa alias santan dan pengen langsung gue jilat hahaha dan aromanya ini mengingatkan gue sama salah satu cemilan favorit gue yang berinisial "Gerry" crakers yang rasa kelapa! sumpah ini mirip banget aromanya. Tapi tapi tapi ini masker bahannya bukan dari kelapa ternyata... bahannya justru dari kopi susu, dan gue ga tau aroma kopi susu tuh macam apa sebelumnya. but it's ok, mau bau coconut kek atau coffee milk kek, gue tetep suka karena ga ada bau menyengat alkohol sama sekali.

Warna : Seperti yang kita tau, mud mask selalu berwarna hitam seperti lumpur sedangkan yang coffee milk warna nya putih seperti susu

KOMPOSISI
Fruits And Vegetables Natural Mud Mask : Aqua, Polyvinyl Alcohol, Maris Limus Extract, Alcohol Denat, Sodium Acrylate/Vynil Alcohol Copolymer, Dimethicone, Propylene Glycol, Propylparaben, Methylparaben, Parfume, Cetyl Alcohol, Glyceryl Stearate, Pearl Powder, Ascorbyl Glucoside, Tomato (Solanum Lycopersicum) Extract, Prunus Serotina Fruit Extract, Musa Sapientum Fruit Extract, Carrot (Daucus Carota Sativa) Extract, Tocopheryl Acetate.

Coffe Milk & Nourishing Facial Mask : Aqua, Alcohol Denat, Polyvinyl Alcohol, Propylene Glycol, Sodium Acrylate, Kaolin, Tocopheryl Acetate, Titanium Dioxide, Coffea Arabica Seed Extract, Milk Ascorbyl Glucoside, Methylparaben, Parfume.

HAL YANG DISUKAI DARI PRODUK INI
1. Untuk Mud Mask, cukup efektif mengangkat kotoran dan komedo diwajah
2. Memberi rasa segar pada wajah
3. Untuk Coffee Milk Mask, aromanya sangat gue suka karena ga ada aroma alkohol sama sekali yang biasanya bisa bikin mata perih


HAL YANG TIDAK DISUKAI
Karena kemasannya yang sachet, setelah dibuka jika tidak hati-hati menyimpannya, masker akan cepat kering dan terkontaminasi dengan udara luar serta isinya mudah keluar jika tergencet benda lain, kurang praktis untuk dibawa kemana-mana.

KESAN
Meskipun terdapat hal yang kurang gue sukai dengan produk masker ini, tapi over all gue cukup puas dan bakal beli lagi deh kalau udah abis hehehe soalnya aromanya enak banget dan efektif membersihkan wajah, wajah gue jadi seger.

Kalau biasanya gue pakai masker dari beberapa merk terkenal Indonesia, aroma alkoholnya masih sangat kuat dan sering bikin mata perih, sedangkan masker ini beda banget, aromanya natural dan enak banget.

Masker ini recommended banget menurut gue, kalian juga harus coba beberapa variant yang lainnya juga, variant lain juga terdapat untuk perawatan wajah berjerawat. Karena wajah gue ga berjerawat, jadi gue pilih dua variant masker ini deh hehe. Semoga artikel gue ini bermanfaat ya.. terima kasih sudah mampir, seeu di review berikutnya 😊

You Might Also Like

3 komentar

  1. wah seger banget ya mbaaaa soviaaaa maskernyaaa.. bikin putih dan ngeglow yaaaa.. bisa jadi rekomendasi buat next time.. thanks for share yaaa !

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sama2.. thanks sudah mampir mba Vika 😊

      Delete
  2. kayak udah diapain gitu, wajahnya jadi kelihatan seger begitu.. huaah.. jadi pengen.

    ReplyDelete

Hallo, terima kasih untuk teman-teman yang sudah berkunjung. Akan lebih senang lagi jika teman-teman dapat meninggalkan jejak pada kolom komentar ini agar kita bisa saling blogwalking ^_^