Review Nivea Instant White Firming Body Serum

July 19, 2017

Haloo.. 
Dalam postingan kali ini gue mau review tentang Body Serum loh.. Oh iya kalian udah pada tau belum bedanya body lotion sama body serum? 
Body Lotion adalah salah satu produk pelembab yang berfungsi untuk mencegah kulit menjadi kering bisa jadi akibat dari aktivitas dan cuaca. Berfungsi menjaga kulit agar tetap terhidrasi secara sempurna dari bahaya luar (debu, sinar matahari, dll).
Body Serum adalah Lotion yang diperkaya dengan tambahan konsetrat serum didalamnya, bertujuan untuk melindungi dan menghidrasi kulit, hanya saja serum tidak melindungi dengan cara menciptakan lapisan diatas kulit, molekul-molekul yang lebih kecil menjadikan serum lebih mudah diserap oleh kulit.

Yang jelas, perbedaan antara body lotion dan body serum terletak pada formula yang dikandung nya 😊 Nah, sudah tau kan bedanya? sekarang mari kita review body serum dari Nivea..

NAMA PRODUK
 Nivea Instant White Firming Body Serum

Nivea Body Serum
KEMASAN
Kemasan produk ini tidak menggunakan botol, namun bentuknya seperti pasta gigi namun jauh lebih besar. Menggunakan tutup flip yang gampang dibuka dan ditutup, Isi nya juga tidak mudah meluber. Body serum ini agak susah dibawa kemana-mana atau travelling karena ukurannya yang luamayan besar, jadi kurang praktis untuk dibawa.


Nivea Body Serum
DESKRIPSI
Whitening Body Serum pertama dari Nivea kini ditingkatkan, tidak hanya lebih cepat mencerhakan, namun juga membantu merawat kekencangan kulitmu :
♔SPF 33 +++ melindungi kulit dari efek negatif sinar matahari
♔Menutrisi kulit yang rusak akibat paparan sinar matahari 
♔Mengandung Licorice untuk kulit tampak lebih cerah
♔Diperkaya vitamin C dan Camu-camu yang membantu mencerahkan dan meratakan warna kulit
♔Membantu dan mendukung proses regenerasi kulit
♔Hydra IQ membantu menjaga kelembaban kulit selama lebih dari 24 jam
♔Dengan Q10 yang terkenal sebagai anti-wrinkle, anti-oxidant, dan peningkat energi pada sel untuk merawat kekencangan kulit
♔Formulanya ringan dan tidak lengket, cepat meresap kedalam kulit
♔Membantu mencegah kulit kering
♔Meawat kulit agar tetap sehat

"TELAH TERUJI SECARA DERMATOLOGI COCOK UNTUK KULIT, BAHAN YANG DIGUNAKAN DIPILIH SECARA TELITI BERDASARKAN STANDAR KUALITAS YANG KETAT"

HARGA
Rp. 40.000-,

TEKSTUR & WANGI
Tekstur dari body serum ini tidak terlalu pekat atau kental, agak sedikit cair. Wangi nya hampir sama dengan produk Nivea yang lain, soft dan tidak terlalu menyengat, gue suka wanginya 70%.


APA YANG DISUKAI DARI PRODUK INI
Gue suka produk ini karena wangi nya, dan hasil nya setelah pemakaian pertama kali, kulit terlihat lebih cerah dan lembab dari sebelum nya, serta kulit juga terasa lebih lembut dan terlindungi dari efek negatif paparan sinar matahari.

Sebelum menggunakan Nivea Body Serum
Setelah menggunakan Nivea Body Serum
APA YANG TIDAK DISUKAI DARI PRODUK INI
Penyerapan dari body serum nya dikulit aga sedikit lambat, akibat dari lambatnya penyerapan menyebabkan terasa lengket dikulit.

CARA PAKAI
♔Gunakan body serum secara merata diseluruh badan dan pijat perlahan
♔Gunakan secara rutin untuk hasil maksimal
Oh iya, produk ini cocok untuk kulit normal dan kering yaa...

Nivea Body Serum
Nah, itu dia review dan kesan-kesan gue menggunakan prduk body serum dari Nivea ini, semoga bisa bantu kalian yang lagi nyari refransi body serum. Terima kasih sudah membaca 😊

You Might Also Like

2 komentar

  1. Dulu suka pake nivea.. Skrg udh sering ganti2.. Soalnya dirumah jua aktivitas.. Hihihi

    ReplyDelete
    Replies
    1. sama aja mba winda, aku juga ga konsisten hehe kdg belom abis udah ganti merk lg 😂

      Delete

Hallo, terima kasih untuk teman-teman yang sudah berkunjung. Akan lebih senang lagi jika teman-teman dapat meninggalkan jejak pada kolom komentar ini agar kita bisa saling blogwalking ^_^