30 September 2011

8 Hal yang Menyebabkan Hubungan Tidak Mampu Bertahan


1. Menipu
Menipu adalah "pembunuh" utama dalam sebuah hubungan. Ada yag menipu untuk "menyelamatkan" sebuah hubungan, karena mereka tidak mau hati pasangan nya terluka, tetapi sebagian orang tidak dapat menerima jika hati mereka sudah dipermainkan.



40 Keistimewaan Wanita Dalam Islam

  1. Wanita yang solehah (baik) itu lebih baik daripada 70 orang pria yang soleh.
  2. Barang siapa yang menggembirakan anak perempuannya, derajatnya seumpama orang yang sentiasa menangis kerana takutkan Allah S.W.T. dan orang yang takutkan Allah S.W.T. akan diharamkan api neraka ke atas tubuhnya.
  3. Barang siapa yang membawa hadiah (barang makanan dari pasar ke rumah) lalu diberikan kepada keluarganya, maka pahalanya seperti bersedekah.

Beberapa Rahasia Wanita Yang Harus Pria Ketahui


  1. Bila seorang wanita mengatakan dia sedang bersedih,tetapi dia tidak meneteskan airmata, itu berarti dia sedang menangis di dalam hatinya.
  2. Bila dia tidak menghiraukan kamu setelah kamu menyakiti hatinya,lebih baik kamu beri dia waktu untuk menenangkan hatinya sebelum kamu menegur dengan ucapan maaf.
  3. Wanita sulit untuk mencari sesuatu yang dia benci tentang orang yang paling dia sayang (karena itu banyak wanita yang patah hati bila hubungannya putus di tengah jalan).
  4. Jika sorang wanita jatuh cinta dengan seorang lelaki,lelaki itu akan sentiasa ada di pikirannya walaupun ketika dia sedang dengan lelaki lain.
  5. Bila lelaki yang dia cintai merenung tajam ke dalam matanya,dia akan cair seperti coklat!!
  6. Wanita memang menyukai pujian tetapi selalu tidak tahu cara menerima pujian.

24 September 2011

Agar Cantik Saat di Foto


Ga semua orang kan merasa senang atau nyaman saat di-tag foto kita oleh salah satu teman di facebook, kemudian kita bergegas mengapus foto tersebut karena kita merasa wajah kita di foto tersebut aneh, jelek, ga cantik atau ga sesuai dengan apa yang kita inginkan.
Tak cuma model yang bisa bagus saat di foto, anda pun bisa terlihat fotogenik di foto, karena setiap orang memiliki sudut terbaik dalam diri dan anda harus mencari dan menemukan sudut terbaik anda tersebut.


Berikut ini ada beberapa tips agar terlihat cantik saat di foto :

15 September 2011

Semua Kebaikan Akan Menghampiri Kita Jika Kita Rajin Bersedekah

Berbagi dengan sesama tidak hanya memberikan keuntungan kepada yang diberi, tetapi juga akan mendatangkan kebaikan dan berkah kepada yang memeberi jika kita melakukannya dengan hati yang ikhlas dan tanpa mengharap imbalan apapun kecuali ridho-Nya. Bersedekah tidak akan mengurangi harta, kekayaan dan saldo yang kita miliki, bahkan akan terus bertambah berlipat ganda, tak hanya itu saja sedekah juga akan menolak bala, menjauhkan kita dari hal-hal buruk, memanjangkan umur, membawa keberkahan dalam hidup kita, melancarkan segala urusan kita, dan sedekah juga dapat merubah nasib serta perjalanan hidup kita selain doa dan silaturrahmi yang juga dapat merubah jalan hidup kita.

3 September 2011

Doa Anak-Anak Gaza di Pagi Hari



Tuhan
Pagi ini kami ingin sekolah
Kami rindu pada madrasah kami yang indah
Kami rindu pada cerita Lubna dan Antarah
Tentu juga Sirah Rasulillah

2 September 2011

Healty Vegetarian Food

Dari judulnya saja sudah tau tema blog ini apa, hehe karena saya adalah termasuk vegetarian atau suka memakan sayur-sayuran, maka saya mau berbagi tentang betapa pentingnya makan sayur dan sayur itu rasanya sangat enak serta baik juga untuk tubuh kita tentunya.

Kalau buah mungkin masih banyak yang suka mengonsumsinya tetapi kalau sayur tidak sepopuler buah bahkan ada yang anti sama sekali mengonsumsinya. padahal sayur juga sangat bagus untuk pencernaan kita dan juga bisa bikin kita awet muda dan tidak mudah gemuk loh.

Nah, dibawah ini saya akan share beberapa sayur yang tidak begitu populer tetapi khasiatnya untuk tubuh tidak kalah dengan yang lainnya serta rasanya yang saaangat enak.. hehe 
Cekidoot.....

1 September 2011

Berwisata di Banjarmasin ku

Masjid Sabilal Muhtadin (Sabilal Muhtadin Mosque)













Mesjid Raya Sabilal Muhtadin ini di-bangun di atas tanah yang luasnya 100.000 M2, letaknya ditengah-tengah kota Banjarmasin, yang sebelumnya adalah Kompiek Asrama Tentara Tatas. Pada waktu zaman kolonialisme Belanda tempat ini dikenal dengan Fort Tatas atau Benteng Tatas. Bangunan Mesjid terbagi atas Bangunan Utama dan Menara; bangunan utama luasnya 5250 M2, yaitu ruang tempat ibadah 3250 M2, ruang bagian dalam yang sebagian berlantai dua, luasnya 2000 M2. Menara mesjid terdiri atas 1 menara-besar yang tingginya 45 M, dan 4 menara-kecil, yang tingginya masing-masing 21 M. Pada bagian atas bangunan-utama terdapat kubah-besar dengan garis tengah 38 M, terbuat dari bahan aluminium sheet Kalcolour ber-warna emas yang ditopang oleh su-sunan kerangka baja. Dan kubah menara-kecil garis-tengahnya 5 dan 6 M.

I Miss You Grandpa

Tiba-tiba saja aku teringat masa-masa kecil ku yang begitu menyenangkan bersama kakek tersayang. saat ini aku sedang kangen dengan beliau, sudah bertahun-tahun yang lalu beliau pulang ke Rahmatullah mendahului kami semua karena penyakit stroke yang menyerang beliau begitu tiba-tiba. sedih kalau mengingat itu semua, saat itu aku tidak bisa berbuat apa-apa sama sekali.