11 October 2018

# JasaShutterstock.ID # LifeStyle

Foto Ilustrasi Anti-Mainstream untuk Blogger dengan Berlangganan Akun Premium Shutterstock

Zaman sekarang, sudah banyak orang-orang yang melek teknologi khususnya yang berhubungan dengan internet, dan bahkan setiap harinya orang-orang tidak bisa lepas dari yang namanya smartphone, laptop atau komputer. Oleh sebab itu, sekarang mulai banyak orang yang mulai jadi blogger hingga menekuni blog sebagai pekerjaan utamanya, contohnya aku (tapi aku masih newbie hehe).


Kenapa memilih menjadi blogger? selain aku bisa mengekspresikan perasaan, tips, hingga share berbagai pengalaman disana aku juga bisa mengumpulkan pundi-pundi rupiah dari yang namanya blog, pekerjaan yang sangat menyenangkan menurutku selain aku juga bekerja sebagai karyawan swasta.

Hal-hal yang aku tulis biasanya ga jauh-jauh dari review kosmetik, tentang pengalaman liburan, review hotel, hingga tips dan trik masalah kecantikan. Nah, untuk review biasanya aku foto sendiri produk yang akan aku review, tapi untuk artikel seperti tips dan trik biasanya aku menemukan kendala dan kesulitan menemukan foto-foto ilustrasi yang relevan dan yang ga mainstream.

Jika mencari foto ilustrasi yang relevan untuk artikelku di situs pencarian, biasanya mainstream banget karena ga hanya aku yang menggunakan foto tersebut tapi ga jarang blogger-blogger yang lain juga menggunakan foto tersebut untuk salah satu artikel-nya, kan ga asik banget dan akhirnya terlihat ga menarik bagi para pembaca karena mereka sudah sering melihat foto ilustrasi tersebut.

Selain foto-foto yang mainstream dan kurang menarik, foto-foto yang diambil dari salah satu situs pencarian tersebut biasanya masih memiliki hak cipta dari pembuatnya atau pemiliknya, ketar-ketir kan kalau kita menggunakan foto-foto tersebut untuk digunakan sebagai foto ilustrasi pada artikel blog kita?

Tapi sekarang aku udah punya solusi agar foto ilustrasi artikel blogku jadi anti-mainstream dan menjadi lebih menarik dan yang pastinya bebas royalti, penasaran ga sih aku pakai apa? aku mulai berlangganan akun premium Shutterstock loh, yang mana Shutterstock adalah situs penyedia stok gambar dan video yang bebas royalti, gambar dan foto yang ada di Shuttertock bagus banget dan beragam, hanya dengan memasukkan keyword yang kamu cari, akan muncul banyak sekali foto/gambar yang kece abis (seperti foto ilustrasi yang ada pada artikel ini) 😍

Kenapa Harus Berlangganan Akun Premium Shutterstock di JasaShutterstock.ID?

Sebagai blogger aku sangat terbantu dengan berlangganan akun premium Shutterstock, kenapa? karena dengan berlangganan akun premium Shuttertock ini aku bisa download kapan saja sesuai durasi paket dan kuota download-nya, biasanya berdurasi 1 bulan dengan kuota download 350 gambar per bulan, dan ini cocok banget untuk blogger-blogger yang butuh foto ilustrasi anti-mainstream dan menarik serta bebas royalti untuk artikel-nya di blog.

JasaShutterstock.ID atau Jasa Shutterstock Indonesia adalah situs jual jasa download gambar/vektor dan video/footage dari Shutterstock, yang mana mereka melayani pelanggan yang mengalami kesulitan untuk melakukan pembelian langsung ke pihak Shutterstock yang harus menggunakan kartu kredit, sedangkan di JasaShutterstock.ID ini pembayarannya jauh lebih mudah yaitu bisa melalui transfer rekening bank maupun transfer pulsa, gampang banget kan?

JasaShutterstock.ID ini ga hanya melayani kebutuhan personal saja, tapi juga melayani pembelian skala Perusahaan dengan lisensi penayangan di televisi atau media yang lainnya, dan jangan khawatir tentang kualitasnya, karena gambar dan video dari JasaShutterstock.ID ini memiliki kualitas terbaik sama seperti download di Shutterstock-nya langsung.

So, what are you waiting for? cuss berlangganan akun premium di JasaShutterstock.ID sekarang juga agar foto ilustrasi dan video di blog mu jadi lebih menarik dan yang pastinya anti-mainstream 😊

2 comments:

  1. Oh gitu....
    Pantesan, kalau gak salah artikel-artikel yang aku baca di Hipwee kebanyakan gambar ilustrasinya dari shutterstock.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sekelas Hipwee kan ga mungkin comot2 dari google ya 😄 mending beli dari shutterstock, bebas royalti, kualitas gambar juga bagus dan ga mainstream 😁

      Delete

Saya sangat senang jika teman-teman bisa meninggalkan koment atau saran disini :)