Beli Semua Produk Impianmu di Shopee 9.9 Super Shopping Day!

September 02, 2018

Apa yang terlintas di otakmu ketika kamu mendengar kata “online shop” disebut? Yang pasti, pasti nggak akan jauh-jauh dari belanja mudah dan murah bukan? Pasalnya, berbelanja di toko online memang terkenal mudah karena bisa kita lakukan hanya dengan menginstall aplikasi di smartphone, dan berbekal koneksi internet kita pun bisa langsung berbelanja. Begitu juga dengan harga produknya yang serba murah. Ngomong-ngomong soal toko online, olshop populer di Indonesia yang saat ini semakin banyak digemari adalah Shopee. Tidak seperti di hari-hari biasanya. Beberapa waktu belakangan ini, tepatnya mulai dari tanggal 27 Agustus lalu, sudah berlangsung sebuah event belanja online tematik bertajuk Shopee 9.9 Super Shopping Day. Apa itu promo 9.9 Super Shopping Day?


Ini adalah pesta belanja online yang berlangsung di online shop Shopee mulai tanggal 27 Agustus sampai dengan 9 September 2018. Pesta belanja ini bersifat tematik. Artinya, setiap hari akan ada diskon, voucher, hingga cashback berdasarkan tema-tema tertentu. Mulai dari tema fashion, di mana kamu bisa berbelanja berbagai kebutuhan fashion seperti baju, celana, rok, gaun, blus, alas kaki atau sandal dan sepatu, aksesoris, dan lain sebagainya. Kemudian ada juga tema elektronik dan gadget, ibu dan anak, kosmetik, dan lain sebagainya. Menariknya, lewat Shopee 9.9 Super Shopping Day ini, kamu bisa berbelanja produk terbaik dengan harga yang sangat murah karena banyak produk yang didiskon hingga 99%. Bahkan, ada juga Super Flash Sale yang menyediakan aneka produk favorit yang dijual mulai dari harga Rp 99 saja.

Contoh produk menarik di Super Flash Sale yang ditawarkan dengan harga murah adalah, Xiaomi Redmi S2 yang harga aslinya sekitar Rp 2 jutaan, di Super Flash Sale bisa kamu tebus hanya dengan
harga Rp 999.000 saja. Tentu saja masih ada banyak produk lainnya dari berbagai kategori mulai dari fashion, pelaratan elektronik, perabot rumah tangga, perlengkapan ibu dan anak, dan lain sebagainya.
Seperti di bulan Ramadan dan Lebaran lalu, Shopee juga tidak ketinggalan menghadirkan Super Goyang Shopee yang bisa kamu mainkan melalui aplikasi (smartphone) untuk mendapatkan koin Shopee yang totalnya mencapai miliaran rupiah.


Tunggu apa lagi, jangan lewatkan promo ini! Segera kunjungi halaman promo 9.9 di sini dan jangan lupa download aplikasi Shopee sekarang juga agar kamu bisa ikut serta memainkan Super Goyang Shopee. Karena permainan ini tidak bisa dilakukan dengan menggunakan perangkat lain seperti laptop atau komputer. Bagi kamu yang Ketinggalan informasi, berikut adalah daftar tema Shopee 9.9 Super Shopping Day. 

Daftar Tema Shopee 9.9 Super Shopping Day

 Senin, 27 Agust: Super Voucher Day
 Selasa, 28 Agust: Super Fashion Day
 Rabu, 29 Agust: Super Electronic Day
 Kamis, 30 Agust: Super Brand Festival
 Jumat, 31 Agust: Super Goyang Shopee
 Sabtu, 1 Sept: Super Mom Day
 Minggu, 2 Sept: Super Grand Prize Day
 Senin, 3 Sept: Super Cashback Day
 Selasa, 4 Sept: Super Beauty Day
 Rabu, 5 Sept: Super Men Day
 Kamis, 6 Sept: Super Flash Sale Day
 Jumat, 7 Sept: Supermarket Day
 Sabtu, 8 Sept: Super Home Day
 Minggu, 9 Sept: Super Shopping Day

Selain berbagai tawaran menarik di atas, Shopee juga menawarkan super Grand Prize dengan total hadiah mencapai 9.9 miliar yang diumumkan setiap hari pada jam 09.00 pagi, 05.00 sore, dan 09.00
malam selama berlangsungnya even pesta belanja ini. Tunggu apa lagi, segera download dan buka aplikasi Shopee lalu berbelanja lah sesuka hati. Mumpung lagi murah kesempatan ini nggak boleh kamu lewatkan begitu saja.

You Might Also Like

0 komentar

Hallo, terima kasih untuk teman-teman yang sudah berkunjung. Akan lebih senang lagi jika teman-teman dapat meninggalkan jejak pada kolom komentar ini agar kita bisa saling blogwalking ^_^