2 August 2018

# Beauty # Sariayu

Sariayu Martha Tilaar Refreshing Toner dan Cleansing Milk - Pembersih Wajah Berkualitas dengan Harga Terjangkau

Finally, blog aku up lagi ya setelah selama hampir sebulan hiatus karena kali ini aku bener-bener sibuk sama kerjaan kantor dan yang lainnya, selain itu aku juga sedang terserang flu ( bukan Falling in Love with U ). Udah lama juga aku ga review produk lagi khususnya produk yang dalam keseharian aku gunakan.


Kali ini aku mau bahas produk lokal yang berfungsi untuk membersihkan wajah, karena aku paling males yang namanya bersihin wajah secara detil ya produk ini dapat sedikit membantu aku buat bersihkan wajahku setelah pulang kerja atau jalan.

Aku sudah menggunakan produk ini selama kurang lebih sebulan, dan aku cukup puas dengan produk ini, karena dia brand lokal otomatis harganya juga terjangkau dan berkualitas, mau tau produk apa? yuk cekidot!

NAMA PRODUK
SARIAYU MARTHA TILAAR REFRESHING TONER & SARIAYU MARTA TILAAR CLEANSING MILK


KLAIM
Karena tipe wajah aku kombinasi berminyak dan kering, maka aku pilih yang variant Jeruk (Natural Skin Astringent with Oil Control)
  • SARIAYU MARTHA TILAAR REFRESHING TONER : Menyegarkan wajah, meringkas pori-pori dan mengurangi kelebihan minyak pada wajah. Mengandung lime extract dan pepermint oil , serta extract gardenia sebagai antioksidan.
  • SARIAYU MARTHA TILAAR CLEANSING MILK : Membersihkan dan mengurangi kelebihan minyak pada wajah. 

KOMPOSISI
  • REFRESHING TONER : Water, Alcohol, Glycerin, Sorbitol, Gardenia Jasminoides, Leaf Extract, Phyllantus Nuriri Exctract, Gardenia Jasminoides Flowers Extract, Citrus Aurantifolia (lime) Fruit Extract, Tocopheryl Acetate, Mentha Pepireta (Pepermint) Oil, Polysorbate 20, Sodium Metabisulfite, Sodium Chloride, Sodium Sulfate, Phenoxyethanol, Sodium Benzoate, Chlorphenesin, Fragrance, Cl 19140, Cl 16255.
  • CLEANSING MILK : Water, Mineral Oil, Stearic Acid, Glycerin Sterate, Polysorbate 60, Cetyl Alcohol, Glycerin, Dimethicone, Olea Europaea (Olive) Fruit Oil, Gardenia Jasminoides Leaf Extract, Phyllanthus Niruri Extract, Gardenia Jasminoides Flower Extract, MEsua Ferrea Flower Extract, Citrus Aurantifolia (lime) Fruit Extract, Mentha Piperita (Pepermint) Oil, Carbomer, AMino Methyl Propanol, Phenoxyethanol,Clhorphensin, Cetylpirydinium Cloride, Fragrance, Cl 19140, Cl 16255.

KEMASAN

Kemasan kedua produk ini sama, hanya saja sedikit berbeda dibagian warnanya, jika cleansing milk memiliki tutup berwarna putih, maka si refreshing tonernya berwarna kuning transparant pada bagia tutupnya. Tutup kemasan produk ini berbentuk tube buka tutup yang mudah dibuka dan cukup rapat. namun sayang kemasan Sariayu Martha Tilaar ini kurang travel friendly karena kemasannya sedikit besar.




NETTO dan HARGA
100 ml - Rp. 15.000 / per kemasan

HASIL PEMAKAIAN
  • Selama ini sebenarnya aku kurang suka menggunakan milk cleanser dan toner karena membuat wajahku semakin berminyak dan berjerawat, tapi dengan cleansing milk dan toner dari Sariayu Martha Tilaar ini wajahku ga nambah minyak, malah mengurangi dan terasa ringan di wajah,
  • Kandungan alkoholnya juga ga terlalu mengganggu, beberapa dari toner dan cleansing milk produk lain menyebabkan perih pada mata akibat kandungan alkoholnya yang sangat tinggi,
  • Sariayu Martha Tilaar Cleansing Toner & Refreshing Toner ini bisa membersihkan kotoran-kotoran yang menempel pada wajah setelah pulang beraktfitas dan setelah menggunakan make up, cukup praktis buat aku yang super malas ini.
  • Sudah mengantongi Halal dari MUI dan BPOM, so ga worry lagi kan menggunakan produk ini, 
  • Yang paling penting "No Animal Testing".


RATE 
3,5 /5

No comments:

Post a Comment

Saya sangat senang jika teman-teman bisa meninggalkan koment atau saran disini :)