Maksimalkan Layanan Taksi Blue Bird Melalui bluebirdpromo.com

August 12, 2018

Nama Blue Bird sudah sangat tidak asing di kalangan masyarakat Indonesia karena sudah berdiri sejak tahun 1972 silam. Perusahaan penyedia jasa transportasi ini kini semakin mengupgrade pelayanan yang diberikan dengan menawarkan berbagai macam promo yang menarik. Promo yang ditawarkan tersebut bermacam-macam dan disesuaikan dengan kebutuhan Anda serta memanfaatkan kemajuan teknologi saat ini. bluebirdpromo.com bisa menjadi solusi perjalanan yang nyaman dan aman untuk Anda.


Variasi Blue Bird Promo Sebagai Solusi Berkendara

Sebagai perusahaan penyedia jasa transportasi, Blue Bird sudah menyesuaikan pelayanan yang diberikan dengan kemajuan kehidupan masyarakat Indonesia saat ini. Demi menjaga kepercayaan masyarakat Indonesia yang sudah sejak dahulu menggunakan jasa transportasi ini, bluebirdpromo.com hadir sebagai kabar gembira bagi Anda yang membutuhkan jasa transportasi ini. Berikut ini beberapa promo yang bisa Anda manfaatkan sebagai pilihan dalam menggunakan jasa transportasi ini.

1. Promo bus airport shuttle 30 ribu
Promo bus airport shuttle ini merupakan promo terbaru yang dihadirkan oleh pihak Blue Bird sebagai solusi transportasi yang memudahkan perjalanan anda dari bandara menuju rumah masing-masing. Anda bisa mendapatkan promo bus airport shuttle 30 ribu ini dengan memesan seat via aplikasi My Blue Bird. Untuk saat ini rute yang disediakan masih terbatas hanya dari bandara Soekarno Hatta menuju Jakarta dan Bekasi.

2. Bayar pakai Tcash dapat cashback 20%
Dengan memanfaatkan kemajuan teknologi saat ini, bluebirdpromo.com hadir dengan promo bayar pakai Tcash dapat cashback 20%. Promo ini memudahkan Anda dalam transaksi yang praktis dan mendapat bonus sebesar 20% dengan pemesanan khusus via aplikasi My Blue Bird. Transaksi ini sama sekali tidak menggunakan uang cash dan cashback yang akan diberikan berupa saldo Tcash user My Blue Bird. Syarat dan ketentuan tertentu berlaku untuk promo ini.

3. Sambut Bulan Suci dengan Promo HSBC
Blue Bird memanfaatkan moment membahagiakan umat Islam dalam menyambut ramadhan dengan menawarkan promo yang menarik selama bulan suci ramadhan dengan jumlah penggunaan 10x perjalanan. Promo ini merupakan hasil kerja sama Blue Bird dengan HSBC. Promo ini berlaku untuk pemegang kartu kredit HSBC dengan syarat dan ketentuan berlaku.

4. Promo HUT Blue Bird Diskon 30%
Dalam rangka menyambut HUT Blue Bird yang ke-46, Blue Bird Promo hadir dengan diskon 30% setiap pemesanan taksi melalui aplikasi My Blue Bird dengan pembayaran non tunai dan berlaku di beberapa kota besar di Indonesia. Syarat dan ketentuan berlaku.

5. Promo Diskon Semarang Great Sale 2018
bluebirdpromo.com hadir kembali dalam rangka memeriahkan SemarangGreat Sale 2018 dengan menawarkan diskon hingga 35% yang berlaku untuk transaksi tunai dan non tunai dengan syarat dan ketentuan berlaku.

6. Makin Hemat 20% dengan CIMB
Selain telah menjalin hubungan kerja sama dengan HSBC, Blue Bird kembali menawarkan promo menarik bagi para pengguna kartu kredit CIMB. Promo ini berlaku setiap hari senin dan Kamis dengan syarat dan ketentuan berlaku. Promo ini tersedia di seluruh kota yang menyediakan pembayaran non tunai.

Demikian pemaparan mengenai macam-macam promo yang ditawarkan Blue Bird untuk memenuhi kebutuhan Anda dalam berkendara. Promo Blue Bird hadir untuk menyesuaikan kebutuhan Anda dengan kemajuan teknologi saat ini untuk memudahkan Anda mengakses pemesanan dan pembayaran via online dengan berbagai keuntungan yang akan diperoleh.

You Might Also Like

0 komentar

Hallo, terima kasih untuk teman-teman yang sudah berkunjung. Akan lebih senang lagi jika teman-teman dapat meninggalkan jejak pada kolom komentar ini agar kita bisa saling blogwalking ^_^