17 August 2018

# Kata Lucu # Kutipan Lucu

Kumpulan Kutipan Lucu Tentang Hidup dan Cinta

Hallo, diantara kalian sekarang ada yang ngerasa hidupnya berat khususnya dalam hal per-cinta-an, sudah curhat kesana kemari dan baca-baca segala tulisan dari berbagai macam motivator tapi juga ga mengubah keadaan dan suasana hati kalian? mending sekarang dibawa enjoy dulu deh, salah satunya dengan baca beberapa kutipan-kutipan lucu atau Kata kata lucu yang ada dibawah ini, eh tapi jangan diseriusin ya, ini hanya sebagai hiburan dan ga ada bermaksud untuk menyinggung perasaan orang lain alias "Just For Fun". Oke, udah pada penasaran ga sama kutipan lucunya? cusssss check it out!!


"Barusan gombalin cewek pakai kata-kata romantis, eh dia klepek-klepek, Ya udah gue masukin aja dia ke aquarium"

"Kebahagiaan itu ga bisa dibeli dengan uang, itu sih ungkapan untuk orang-orang yang lagi kere, Ungkapan orang yang lagi belangsak isi dompetnya misal"

"Kalau kebahagiaan ga bisa dibeli dengan uang, lantas pergi ke Paris pake apaan?"

"Dalam hidup itu yang sulit bukan hitung-hitungan matematika, tapi mempertahankan orang yang kau cinta"

"Aku mau jadi imam kamu, asal kamu mau jadi mayatnya (eh)"

"Kita bukan anak kecil lagi, tapi kenapa sampai sekarang masih sulit ngebedain yang baik dan yang pura-pura baik?"

"Paling demen sms-an sama operator, cepet balesnya! (si Jomblo)"

"Wanita dewasa menangis karena sudah terlalu sabar dan tegar, wanita manja menangis karena mencari perhatian dengan cara yang salah"

"Kalau kamu gagal menjadi pria tampan, jadilah pria mapan"

"Jomblo bukan berarti ga laku, tapi masih belom ada yang mau"

"Jarak hanya memisahkan pertemuan, bukan perasaan.. (itu kata yang lagi LDR-an ga punya duit"

"Ngejelek-jelekin orang itu wajar, asal yang dijelek-jelekin itu lebih jelek dari kamu, kalau dia lebih cakep dari kamu malu sendiri atuh"

"Wajar dong cewek cantik milih cowok yang naik motor ninja, mana ada cewek cantik yang mau naik motor pengangkut galon"

Nah, itu dia beberapa kutipan lucu dari gue, semoga bisa menghibur hati kalian yang sedang gundah, tapi kalau habis baca hati kalian malah tambah terbebani itu bukan tanggung jawab gue ya 😂 gue cuma berusaha menghibur kalian semua. By the way terima kasih ya sudah mampir dan baca, semoga hari kalian menyenangkan.. bye 😉

No comments:

Post a Comment

Saya sangat senang jika teman-teman bisa meninggalkan koment atau saran disini :)