Ini Dia Beberapa Baju Batik Model Baru 2018 Yang Cantik Dan Menarik

July 20, 2018

Sekarang ini di Indonesia, salah satu bagian yang tidak bisa dipisahkan dari trend fashion di Tanah Air adalah batik. Model baju batik saat ini yang hadir dipasaran jumlahnya sangat banyak misalnya saja busana muslim berupa atasan ataupun bawahan baik untuk pria atau juga wanita. Atau bahkan batik ini didesain menjadi busana one piece berupa gaun yang akan bisa dikombinasikan dengan outer seperti blazer atau cardigan polos. Baju batik ini awalnya hanya dianggap sebagai baju yang kuno atau ketinggalan zaman dan hanya orangtua yang biasanya akan menggunakannya. Tetapi sekarang ini tidak hanya orangtua saja yang akan menggunakan batik ini, karena banyaknya anak muda yang menggunakan batik ini tetapi akan tetap terlihat trendi dan modis. Mereka kaum muda ini sekarang menyukai batik ini lantaran model baju batik ini didesain dengan sangat cantik dan menarik.
Berikut beberapa baju batik model baru 2018 yang cantik dan menarik diantaranya yaitu :

Sumber : cantik Tempo.co

1.      
Model Baju Batik Atasan Muslim
Baju batik atasan muslim ini modelnya sangat cantik dengan warna dasar hitam dengan motif yang indah. Cocok digunakan untuk remaja berhijab pada saat akan pergi bekerja, dan akan lebih cantik dengan dipadukan bersama celana pensil didalam penggunannya.

2.       Model Baju Batik Terusan Selutut
Baju batik model terusan selutut ini bermotif sangat cantik dan lebih indah lagi dengan adanya aksen kain warna hijau dibagian kerah, pinggang, dan siku. Bagi wanita yang tidak berhijab mungkin akan bisa menggunakan baju ini tanpa harus memadukannya dengan bawahan. Tetapi wanita berhijab juga bisa menggunakan model ini dengan memadukannya bersama celana pensil sehingga akan terkesan simple.

3.       Model Baju Batik Tanpa Lengan
Baju batik model tanpa lengan ini akan cocok sekali digunakan oleh wanita yang melakukan sebuah pekerjaan di ruangan yang panas. Baju model ini akan lebih cocok digunakan dengan celana panjang besar atau semi kulot.

4.       Model Baju Batik Atasan Elegan
Baju batik model elegan ini bentuknya sangat cantik sekali dengan adanya aksen motif daun warna pink dibagian kerah, kancing, dan sikunya. Dasar dari batiknya itu sendiri motif bunga dengan warna abu abu dan pink muda. Akan cocok sekali digunakan untuk menghadiri sebuah pesta atau juga untuk bekerja. Baju model ini dapat dipadukan dengan celana panjang atau juga dengan rok.

5.       Model Baju Batik Atasan Kekinian
Baju batik model kekinian ini bentuknya sangat cantik sekali dengan adanya aksen motif daun warna pink dibagian kerah dan kancing yang dibentuk merumbai rumbai hingga kebawah. Dasar dari batiknya itu sendiri motif bunga dengan warna magenta, ungu muda, dan pink muda. Akan cocok sekali digunakan untuk menghadiri sebuah pesta atau juga untuk bekerja. Baju model ini dapat dipadukan dengan celana panjang atau juga dengan rok.

6.       Model Baju Batik Terusan Selutut Kombinasi
Baju batik model terusan selutut ini sangat cantik dengan adanya kombinasi penggunaan brokat hitam dibagian bahu dan lengannya. Baju ini akan cocok sekali digunakan oleh wanita yang bekerja di sebuah ruangan yang panas. Bagi wanita yang tidak berhijab bisa menggunakan model baju ini tanpa memadukannya dengan bawahan lagi.


Itulah beberapa baju batik model baru 2018 yang cantik dan menarik. selain itu masih ada model model yang lainnya seperti baju atasan batik model kutubaru, baju atasan batik lengan panjang, dan yang lainnya. 

You Might Also Like

1 komentar

  1. Wah keren model2 baru yaa apalagi batik cucokkk hhe

    ReplyDelete

Hallo, terima kasih untuk teman-teman yang sudah berkunjung. Akan lebih senang lagi jika teman-teman dapat meninggalkan jejak pada kolom komentar ini agar kita bisa saling blogwalking ^_^