11 May 2018

# Inez # Lipmatte

Wajib Coba! Inez Perfect Glow Matte Lipstick - 09 Coral Tree Review

Balik lagi nih dengan postingan review produk di blog gue, kali ini gue mau bahas tentang produk Lipstick Matte lagi, iya.. lagi, lagi-lagi gue bahas lipmatte. Kenapa sih kebanyakan bahas lipmatte? entahlah, kenapa gue suka banget sama lipmatte, mungkin beberapa alasannya adalah lipmatte ini tahan lama, ga berminyak, dan warna yang pigmented.
So, kali ini gue mau bahas lipmatte dari Inez, yes! Inez Perfect Glow Matte Lipstick. Mungkin ini produk tergolong keluaran yang sudah cukup lama berada dipasaran dan ya, artinya gue telat banget nyoba produk sebagus ini 😂 dari pada ga sama sekali kan? kalo gitu yuks langsung kita simak reviewnya!

NAMA PRODUK


Inez Perfect Glow Matte Lipstick (Rouge a levres Brilliance Mate) Shade 09 Coral Tree
Shade ini merupakan salah satu shade terfavorit dari produk ini selain shade no. 10, ga heran kenapa shade ini menjadi favorit karena warnanya yang kece, warna coral yang kalem.


PACKAGING


Seperti halnya Lipmatte lain, packaging dari lipmatte ini juga memiliki bentuk yang ramping dan sangat mudah untuk dibawa kemanapun dan sangat ringan. Dari kotak luarnya terlihat lipmatte ini sangat premium karena warna kotak luar yang didominasi oleh warna silver dan gold membuat kemasan lipmatte ini mewah.

Tak hanya itu, kemasan lipmatte didalam juga menggunakan pengaman yang terbuat dari mika yang bertujuan agar lipmatte ini tidak terguncang saat dibawa. Warna dari kemasan lipmatte ini juga seluruhnya didominasi oleh warna gold yang membuatnya terlihat sangat tidak biasa alias terkesan mewah dari pada lipmatte lainnya.


Tutup dari lipmatte ini juga terlihat dan terasa berbeda karena tutupnya begitu rapat, berbeda dengan produk lain, jadi walaupun dia terjatuh, tutupnya tidak akan mudah terbuka.

TEKSTUR DAN FORMULA

Lipstick ini memang bersifat matte, namun menurut gue dia juga melembabkan bibir, jadi bibir rasanya ga pecah-pecah parah seperti halnya saat menggunakan lipmatte lain, gue suka banget teksturnya yang seperti ini. Inez Perfect Glow Matte Lipstick ini juga mengandung UV Protection dan Vitamin E loh, paket lengkap deh. 



Satu hal yang menurutku masih ada sedikit kekurangan, saat mengula pada bibir, perlu beberapa layer ulasan agar lipstick ini menghasilkan warna yang benar-benar yang diinginkan atau warna yang intens, tapi itu bukan masalah besar buat aku karena produk ini memang bagus banget.

HARGA

Harga dari Lipmatte ini sekitar Rp.65.000-, tapi harga ini worth banget sama hasil matte namun juga lembab yang dihasilkan oleh Inez Lipmatte ini. Oh ya, FYI aja nih kalo shade 09 ini termasuk yang susah dicari, karena salah satu shade favorit.



KESAN PENGGUNAAN


Senengnya sama produk ini karena dia bukan matte yang bener-bener matte, tapi sifatnya juga melembabkan, jadi bibir ga kering kerontang seperti menggunakan lipmatte lainnya. Inez lipmatte ini juga hasilnya terlihat glowing, seperti tidak menggunakan lipmatte aja, enak banget dan ringan. Oh iya, walaupun lipmatte ini termasuk tahan lama, tapi saat makan atau minum masih ada trasfer digelas, 

WANGI

Aku paling suka sama wanginya, enak dan jika dibandingkan dengan beberapa lipmatte keluaran lokal lain, jika sudah digunakan selama berbulan-bulan wanginya akan berubah menjadi aneh dan ga enak, tapi Inez Perfect Glow Matte Lipstick ini wanginya tetap sama persis dengan saat pertama kali digunakan.


7 comments:

  1. kak, ini bikin pecah2 dan kering gak ya di bibir?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ga mbak, malah lebih lembab dari lip-matte yg lainnya 😊 enak banget dipakai

      Delete
  2. aku juga punya lipstik ini warna salmon pink. sayang dia agak seret pas dipulas jadi jarang kupakai deh

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wah gitu ya mbak.. tp dibanding lip-matte sekelasnya, aku suka banget tekstur ini 😊

      Delete
  3. Lihat warna di tube-nya kayak soft yah, tapi pas dipake kok jadi agak fuchsia yah heheh Aku kurang tertarik nih sama lipstik Inez ini, warna kemasannya kurang eksklusif emasnya kentang #bawel XD

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hahaha memang beda2 selera ya.. ada yg suka kemasan seperti ini, ada yg ga suka.. namanya juga selera ya kan mbak 😊

      Delete
  4. wahh lihat reviewnya jadi pengen nyoba juga lipstiknya.. :)

    ReplyDelete

Saya sangat senang jika teman-teman bisa meninggalkan koment atau saran disini :)