29 May 2018

# Beauty # kecantikan

Review Lip, Cheek, Eye Color Exposed BRUNBRUN Paris

Aku seneng banget deh kemarin aku dapet kiriman dari Sociolla berupa #socobox yang isinya berupa produk-produk dari BRUNBRUN Paris, hwaa gimana ga seneng coba, soalnya produk dari BRUNBRUN Paris ini belum ada di Banjarmasin. Oh iya, BRUNBRUN Paris ini masih satu company sama Shopie Paris loh! Tapi semua produk dari BRUNBRUN Paris ini asli buatan Indonesia alias lokal 💕


Nah yang pertama pengen aku review ini adalah lip creamnya, kenapa ini yang lebih dulu aku review? karena aku suka banget sama produk yang satu ini dan ini lip lipcream kedua yang aku miliki, karena sebelumnya aku pernah coba lip cream dari salah satu produk lokal yang sebenarnya lebih malah dari BRUNBRUN Paris ini tapi sangat berminyak dan lengket terus menggumpal, dan ada juga yang sangat sangat kering dibibir, saking keringnya jadi mudah crack, jadilah aku ga pernah menggunakan lip cream 😂

Oke deh kalau begitu cuss simak review ala aku 😊

LIP, CHEECK, EYE COLOR EXPOSED BRUNBRUN PARIS


KEMASAN
  • Lucu dan elegan, memiliki bentuk tabung kotak tinggi yang transparant sehingga warna asli dari lip cream ini terlihat dari luar, ditambah dengan tutup berwarna hitam. Mungkin ada beberapa lip cream dari produk lain yang bentuknya sama dengan lip cream dari BRUNBRUN Paris ini. Mungki ga terlihat mahal, namun aku suka dengan packaging nya.
  • Aplikator yang sama dengan kebanyakan lip cream, tapi cukup mudah untuk digunakan pada bibir.
  • Kemasannya yang ringan dan kecil sangat mudah dibawa kemanapun alias travelfriendly banget, that's why I love this product.
  • Di kemasannya terdapat keterangan dan gambar bahwa lip cream ini memiliki 3 kegunaan, yaitu untuk bibir, pipi dan mata serta terdapat expired date pada kemasan.


DESKRIPSI

-

HARGA
Rp. 39.900-,

NETTO
5,5 ml

9 SHADE



TEKSTUR, AROMA, SHADE
  • Teksturnya sangat creamy, agak kaku gitu dan jujur awalnya aku skeptis sama lip cream ini, aku mengira lip cream ini juga aka jadi sangat kering di bibir, ternyata saat di oleskan di bibir, VOILLAA.. ini formulanya kok ringan banget ya?? gampang di rapiin dan ga cepet kering gitu jadi dia ga mudah cracky di bibir, setelah lama digunakan hasilnya juga masih stand out dan aku cukup impressed sama hasilnya
  • Aroma nya sumpah really really enak! aroma permen gitu dan anak muda banget deh, aku berasa kembali remaja haha, aku suka banget sama aromanya.
  • Nah untuk masalah shade, aku masih agak sedikit bingung, apakah shade nya bernama Exposed atau BBLCEC1, karena terdapat  2 keterangan di kemasannya, tapi jika kalian ingin membelinya secara online di SOCIOLLA, cukup memasukkan nama produk Lip Cream BRUNBRUN Paris dan muncul disana pilihan warna dengan tulisan salah satunya Exposed.
  • Semua produk kecantikan dan skincare dari BRUNBRUN Paris sudah memiliki No. BPOM loh, jadi ga perlu khawatir lagi ya.

KOMPOSISI

-


DAYA TAHAN DAN PERFORMA

BRUNBRUN Paris ini bisa bertahan hingga 8 jam, namun saran aku sih jangan menggunakannya selama itu karena bibir akar terasa kering, selain itu juga warnanya akan semakin memudar dalam waktu 8 jam tersebut. Namun bagi aku, lip cream ini cukup worth untuk dibeli dengan harga 39.900, kualitasnya ga kalah bersaing dengan produk lip cream lokal pendahulunya.

Produk ini juga ga transferprof, lip cream ini akan ikut menempel pada gelas saat minum, so kalian harus makan dan minum dengan cantik jika kalian malas untuk touch up setelah makan dan minum hehe.

Jika digunakan sebagai pengganti blush on atau pemerah pipi dan eyeshadow, lip cream ini sangat mudah nge-blend sama kulit, jadi gampang banget ngerapiinnya, pada gambar dibawah aku menggunakan lip cream, blush on dan eyeshadow dari 1 produk ini 😊 maafkan jika makepu ku seadanya, aku hanya menggunakan foundation, bedak tabur.


OVERALL REVIEW ( RATE 1 💗 - 5 💗 )

PACKAGING : 💗💗💗💗
PRICE : 💗💗💗💗
QUALITY : 💗💗💗💗
DAYA TAHAN dan PERFORMA : 💗💗💗💗

FOR YOUR INFORMATION
BRUNBRUN Paris saat ini hanya tersedia di beberapa kota saja



Nah, itu dia review ku tentang Lip, Cheek, Eye Color Exposed BRUNBRUN Paris kali ini, setelah ini aku juga bakalan review beberapa produk BRUNBRUN Paris yang lainnya, terima kasih sudah berkunjung ya 😊

4 comments:

  1. Ak kmrn prnh jg dpt lipcream yg bs dijadiin blush on. Awalnya bingung, lama-lama ketagihan sambil bilang eh, natural look jdnya ya. Sjk it mupeng kalo liat lipcream multifungsi. Makanya review ini bikin ngiler krn ak pengen coba jg sbnrnya brun brun iniii

    ReplyDelete
  2. Wah aku belum punya nih lipcream seperti ini kayaknya harus beli juga nih..

    ReplyDelete
  3. Wahhhh senengnya dpt soco box, aku ga dpt hiks hiks.
    Aku penasaran bgt sm produknya brunbrun, harganya terjangkau banget, pgn tau kualitasnya.

    Meta,
    www.ursula-meta.com

    ReplyDelete

Saya sangat senang jika teman-teman bisa meninggalkan koment atau saran disini :)