12 May 2018

# Health # Kesehatan

Berat Badan Terjaga dengan Diet Sehat dan Enak Ala Slim&Fit

Hey kamu yang sekarang yang berat badan susah banget turunnya, padahal udah olah raga juga? tapi habis olah raga kok berasa laper banget ya, badan lemes terus pengen makan banyak aja! Yah.. sia-sia dong capek-capek olahraga tapi porsi makan setelahnya jadi double, kamu cuma dapet keringat aja tuh, gimana ga? olahraga cuma mampu membakar 300-400 kalori aja, tapi porsi makan yang seabrek abis olahraga lebih dari 500 kalori.


Kayaknya kamu perlu cobain diet sehat dan enak ala Slim&Fit yang udah aku coba deh, selain rajin olahraga kita juga perlu mengatur pola makan agar ga berlebihan. Ohya, selain untuk menurunkan berat badan, diet macam ini juga bagus untuk menjaga tubuh kamu agar tetap fit. Tubuh fit dapat diperoleh dengan menjalankan pola hidup sehat, menjaga asupan nutrisi, mengatur pola makan dan berolahraga secara teratur.

Berikut beberapa tips yang bisa membantu kamu menjalankan program diet (dikutip dari instagram @slimfitid) :
  • Mengatur Pola Makan : Asupan kalori/energi kurang dari pengeluaran energi, pengaturan jumlah, jenis, dan jadwal makan
  • Rutin Olahraga/kegiatan fisik : Meningkatkan intensitas kegiatan fisik agar energi tidak menjadi lemak
  • Perubahan gaya hidup : Memperhatikan pola hidup sehat dengan istirahat yang cukup dan menghindari hal-hal penyebab stres
Nah, mungkin beberapa dari kalian yang masih bingung gimana cara mengatur waktu makan yang baik saat diet, kalian bisa ikuti diet sehat dan enak ala Slim&Fit berikut, selain itu kalian juga bisa mengatur jadwal makan terbaik dalam satu hari ini dari Direktur Forza Supplements, Lee Smith :
  • Sarapan dengan Slim&Fit : Makan 30 menit setelah bangun tidur, waktu yang ideal untuk sarapan adalah pukul 07.00 dan jika menunda sarapan paling lambat pukul 10.00. Konsumsi setidaknya 2 buah apel disaat pagi hari.
  • Makan siang : Waktu ideal makan siang adalah pukul 12.45, jarak ideal antara sarapan dan makan siang adalah 4 jam dan jangan menunda makan siang lebih dari pukul 04.00 sore. Makan siang lah dengan menu seimbang dan hindari yang namanya junk food.
  • Makan malam dengan Slim&Fit : Waktu yang ideal untuk makan malam adalah sebelum jam 07.00, jeda antara makan malam dan waktu tidur adalah 3 jam, jangan menunda makan malam hingga pukul 10.00 malam dan makan dekat dengan waktu tidur dapat mengganggu kualitas tidur. Setelah mengonsumsi Slim&Fit kalian bisa konsumsi buah dan sayur sebagai penutup.

Lalu bagaimana jika setelah berolahraga kita merasa lapar dan lemes dan rasanya pengen makan banyak? nah, kalian bisa minum 1 gelas Slim&Fit setelah brolahraga, Slim&Fit memiliki kandungan protein dan serat yang tinggi serta mengandung kabbohidrat lepas lambat Isomaltulosa yang bisa membuat kita kenyang lebih lama dan karena kandungan protein yang tinggi juga bisa membantu mengencangkan otot. 


Terus apa lagi sih kelebihan dari Slim&Fit dibanding susu diet yang lain? Slim&Fit itu susu rendah lemak dan rendah gula yaitu 50% lebih rendah dibanding susu diet yang sejenis, seperti yang kita tau lemak dan gula merupakan salah satu faktor penyebab kegemukan, jadi susu ini bener-bener bagus untuk diet.


Slim&Fit juga tinggi Kalsium yang kadarnya setara dengan susu-susu tinggi kalsium yang lainnya, yang dapat membantu pembentukan dan mempertahankan kepadatan tulang sehingga kita terhindar dari yang namanya osteophorosis. Selain itu kalori dari 1 kali penyajian Slim&Fit juga terkontrol yaitu 200 kkal/saji,  dan hasil dari testimoni menyatakan dapat turun 1 kg / minggu bahkan 4 - 6 kg/perbulan!

Memilih olahraga yang tepat sesuai dengan usia dan kondisi tubuh juga ga kalah penting loh selain menjaga asupan dan pola makan kita sehari-hari, maka dari itu penting untuk kita memilih jenis olahraga yang sesuai dengan usia 😊

Lalu, apakah saat berdiet kita dilarang ngemil? tentu aja boleh, tapi ngemilnya juga yang sehat yang memiliki kalori dibawah 100. Apa ada ya cemilan yang enak tapi kalorinya dibawah 100? banyak loh, misalnya paha ayam, buah-buahan, biskuit, roti, coklat dan masih banyak lagi 😊 Jadi gimana? diet ala Slim&Fit itu sehat dan enak kan? 

Gimana? masih milih diet ekstrim super ketat yang nyiksa tapi hasilnya ga kelihatan? atau beralih ke dietnya Slim&Fit yang Sehat dan Enak? Slim&Fit memiliki 2 varian rasa yaitu Vanila dan Coklat, keduanya favorit aku loh karena sama-sama enak dan ga bikin eneg, bisa diminum panas dan bisa juga diminum dingin dicampur es batu, jadi kayak milkshake gitu 😍

Slim&Fit merupakan produk dari Kalbe yang terjamin kualitasnya, dan susu ini sudah mengantongi Sertifikat Halal dari MUI loh, jadi ga perlu khawatir lagi karena ke Halal an nya sudah terjamin.
Kalau kalian mau beli Susu Slim&Fit ini kalian bisa membelinya di KALBE Store (www.kalbestore.com) dan dapatkan potongan harga 20% setiap pembelian minimal 3 box Slim&Fit dengan memasukkan kode shovya20 saat pembelian Slim&Fit varian rasa apa aja😍


Untuk Info lengkap bisa kunjungi :

4 comments:

  1. iya bener, minum slim & fit rasanya kenyang lebih lama :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Selain itu juga rasanya enak kan mbak 😊

      Delete
  2. Langsung nutup perut pakai bantal biar nggak kelihatan difoto. Hihihihii

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hehe bisa dicoba mbak minum slim & fit 😊

      Delete

Saya sangat senang jika teman-teman bisa meninggalkan koment atau saran disini :)