Alasan Mengapa Anda Harus Menaruh Tanaman Hijau Pada Meja Kerja Anda

May 28, 2018

Ruangan kantor biasanya dipenuhi oleh berbagai perabotan kantor yang bertujuan untuk menunjang kinerja para pekerja sehari-harinya. Perabot kantor yang hadir biasanya membuat banyak orang merasa bosan dan membutuhkan sensasi baru dalam ruangan kerjanya. Daripada harus mengganti semua perabotan kantor, Anda bisa menggunakan tanaman hijau sebagai pemberi sensasi baru dalam ruangan kerja. Lalu mengapa Anda harus menaruh tanaman hijau pada meja kerja Anda? Berikut ini beberapa alasannya untuk Anda.


Menyegarkan pikiran

Salah satu alasan mengapa Anda harus menaruh tanaman hijau pada meja kerja Anda adalah untuk menyegarkan pikiran Anda. Ya, bekerja di ruangan kantor memang kerap kali membuat banyak orang jenuh terlebih juga pekerjaan yang dilakukan cenderung monoton dan hanya berkutat di dalam ruangan tersebut setiap harinya. Kehadiran tanaman hijau rasanya dapat menjadi cara untuk menyegarkan pikiran Anda di saat bekerja.
Ketika pikiran Anda senantiasa segar saat bekerja maka akan ada banyak efek positif yang dihasilkan. Salah satunya adalah ide yang dapat datang dengan cepat. Ya, ide menjadi salah satu kunci pekerjaan bagi banyak orang. Dengan ide yang mengalir, maka pekerjaan dapat dilakukan dengan lebih singkat dan efektif. Untuk mewujudkan hal tersebut, Anda dapat menggunakan tanaman hijau yang bisa diletakkan pada meja kerja Anda.


Membuat Ruangan terasa sejuk

Tak hanya bertujuan untuk menyegarkan pikiran, menaruh tanaman hijau pada meja kerja juga dapat membuat ruangan Anda terasa lebih sejuk. Ya, meskipun ruangan kantor Anda dipenuhi oleh udara dari AC, namun bukan berarti ruangan tersebut dapat sepenuhnya terasa sejuk. Kehadiran tanaman hijau pada meja kerja Anda dapat menjadi solusi untuk memberikan kesejukan alami dalam ruangan kantor Anda. Suasana sejuk alami akan terasa lebih sempurna ketika Anda meletakkan tanaman hijau pada meja kerja dari kayu jati yang menimbulkan sensasi alami dalam ruangan yang banyak terdapat perabot kantor modern Anda.

Itulah berbagai alasan mengapa Anda harus menaruh tanaman hijau pada meja kerja Anda. Semoga bermanfaat.  


You Might Also Like

2 komentar

  1. Setuju mba makanya aku bikin rooftop garden di rumah biar ga jenuh seharian d rumah hahha

    ReplyDelete
    Replies
    1. Biar segar ya.. dan bisa refresh pikiran 😊

      Delete

Hallo, terima kasih untuk teman-teman yang sudah berkunjung. Akan lebih senang lagi jika teman-teman dapat meninggalkan jejak pada kolom komentar ini agar kita bisa saling blogwalking ^_^