28 April 2018

# Film

5 Hal Yang Membuat Film Avengers : Infinity Wars Wajib Untuk di Tonton

Satu kata bagi gue yang udah nonton film ini yaitu "Marvel Keluar Dari Zona Aman". Film ini berhasil bikin gue mengernyitkan dahi di akhir film, kenapa? karena tidak seperti film-film Marverl sebelumnya, film ini memang ceritanya sangat berbeda dan bikin penonton ga bisa menebak sedikitpun di tiap adegannya.


Well, film ini satu-satunya film yang paling gue tunggu setelah muncul official trailernya karena ga hanya superhero favorit gue yang gue tunggu-tunggu tapi juga villain-nya, gimana gak patut ditungguin karena film ini merupakan puncak dari segala film-film Marvel sejak 10 tahun terakhir. 

Ekspektasi gue sama film ini tinggi banget, dan gue sangat berharap film ini memang benar-benar layak untuk gue tunggu (ceeeilaah), dan juga terbersit dipikiran gue "gimana kalo film ini mengecewakan?" karena Marvel ga kasih kendor dalam soal promosinya.

AVENGERS : INFINITY WAR

Genre : Fantasy, Science Fiction
Actors : Robert Downey Jr, Josh Brolin, Chris Evan,Chris Hemsworth,Chris Pratt, Scarlett Johansson, Bennedict Cumberbatch,Tom Holland, Zoe Saldana, Keren Gillan, Vin Diesel
Directors : Joe Russo, Anthony Russo
Realease Date : 25 April 2018

Intro : Film Avangers Infinity Wars ini menceritakan tentang pertempuran besar antara kekuatan jahat kosmis dengan ensemble superhero Marvel. Memperebutkan Infinity Stone antara superhero dan Super Villain alias karakter jahat terkuat sejagad raya yaitu Thanos.

Bagi gue yang sudah menonton film ini kemaren, ada 5 hal yang membuat Film Avangers : Infinity Wars wajib ditonton dan ga boleh dilewatkan. Apa aja? berikut penjabarannya :

Alur Cerita yang Rapi

Sutradara Russo bersaudara bikin cerita film ini dari awal sampai akhir dijelaskan dengan sangat teratur dan begitu detail. Disuguhkan berbagai cerita dari tiap-tiap superhero yang terbagi menjadi beberapa tim dan memiliki ceritanya masing-masing, walaupun begitu semua cerita dijahit secara apik hingga menjadi film yang menurut gue hampir sempurna. Russo bersaudara membuat porsi antara superhero dan villain seimbang serta adil, dan setelah gue nonton film ini hati gue terbagi antara superhero idola gue dan juga Thanos, kenapa? kalian akan mengetahuinya jika sudah menonton film ini nanti.

Sedari detik pertama film ini akan langsung membuat menahan nafas, tegang dan fokus hingga akhir cerita yang sama sekali gak ketebak, seperti yang gue bilang diatas barusan, di ending bikin gue mengernyitkan dahi, gue serasa mati penasaran dan ga sabar pengen nunggu kelanjutannya di Avenger 4 tahun depan (ohhh noo... kenapa harus tahun depan? 😥)

Unsur Komedi

Don't worry, walaupun film ini tentang pertempuran terbesar antara superhero dan super villain terhebat sejagad raya, film ini ga akan menghilangkan unsur komedinya kok, Unsur komedi yang cukup banyak disuguhkan dalam film ini akan membuat mu terpingkal-pingkal. Namun setelah itu perasaan lo bakalan segera terhempaskan kembali dan tercampur aduk.

Visual yang Epic
Dalam hal visual Marvel memang juaranya (selain transformers, favorit gue juga), mata kita akan dimanjakan dan dibuat takjub dengan melihat detail dan efek visual yang disajikan di film ini, apalagi kemaren gue nonton yang 3D, wuih makin dapet deh ke epic an nya. 

New Villain

Tentu saja hampir disetiap film Marvel pasti akan memunculkan Villain alias karakter Jahat baru yang bikin gue bertanya-tanya "seberapa jahat dan hebat sih si villain baru ini?" karena juga penampilannya yang cukup meyakinkan dan mengerikan (Haha gue memang pecinta karakter jahat). Seperti yang sudah kita tau, Super Villain di film Avengers : Infinity War ini adalah Thanos, namun juga akan ada villain-villain lain selain Thanos yang kehadirannya cukup bikin gue "pengen lagi" liat aksinya.


New Look And New Weapon
Dalam film Avengers : Infinity War ini bakalan ada penampilan baru dari beberapa pemain yang membuat mereka terlihat makin keren dibanding film-film Avengers sebelumnya, dan yang gak kalah kerennya yaitu mereka juga memiliki new weapon yang bikin kita berdecak kagum saat menyaksikannya, siapa aja sih karakter yang memiliki new look dan new weapon tersebut? cuss langsung nonton filmnya ya 😊

Sebenarnya ada banyak hal yang bikin film ini wajib banget ditonton oleh pecinta film Sci-Fi atau action, tapi gue hanya memberikan garis besarnya aja karena gue takut banget kalau sampe nyerempet-nyerempet ke spoiler hehe (piisss) dan bikin ga surprise lagi. Tapi yang jelas film ini super keren dan out of the box dari film-film Marvel sebelumnya. Sampe-sampe temen gue aja nonton film ini 2 kali di bioskop 😅

Mari kita tunggu kelanjutan film ini satu tahun lagi (lama amir 😥) yang pastinya bakalan keren banget, apakah akan muncul villain-villain baru atau superhero baru lagi di film Avengers 4 yang sub tittle nya masih dirahasiakan tersebut, bener-bener ga sabar gue.

10 comments:

  1. Widih kayaknya seru nih. Kebanyakan review yang saya baca juga bilang gitu, ending nya gak ketebak sama sekali. Saya malah jadi penasaran pengen juga nonton.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Betul mas, benar2 ga ketebak dan seru. Beda banget pokoknya sama film Marvel sebelumnya

      Delete
  2. Belum sempet nonton nih mbk... ada yg lagi siap2 mo ujian.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hayok setelah ujian berlalu ajak krucil nonton bareng mbak 😂

      Delete
  3. Waaah, makin jadi kepengin nonton nih..., apalagi kemarin pas jalan ke Amplaz, promonya luar biasa.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sekarang aja udah menduduki peringkat kedua setelah star wars the last Jedi 😊

      Delete
  4. Oh noo makin penasaran, baru jumat neh mau nonton abisan bioskop penuh terus heheh

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iyes mbak, antrian bioskopnya panjang banget.. kalo pesan online lebih praktis deh 😊

      Delete
  5. Jadi inget murid yang semangat banget cerita ttg film ini, haha... Saya memang kurang tertarik untuk nonton ini film. Cuma dari hasil review-nya memang bagus2 ya...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hahaha muridnya pada suka ya mbak.. 😁

      Delete

Saya sangat senang jika teman-teman bisa meninggalkan koment atau saran disini :)