13 March 2018

# Fashion # Info

6 Gaya Makeup dan Rambut Favorit dari Taylor Swift dalam Video Klip "Look What You Made Me Do"

Siapa sih yang ga kenal sama penyanyi yang satu ini? sangat hits dan selalu memberikan kejutan hampir disetiap lagu dan gayanya, gue termasuk salah satu fans berat dari Taylor Swift setelah dia merillis lagu barunya yang berjudul "Look What You Made Me Do", dulu gue ga terlalu suka dengan Taylor Swift karena gaya busana, rambut, makeup hingga genre musiknya yang gue kurang suka. 


Di album "Reputation" nya yang baru dia seolah-olah ingin menghilangkan image lamanya yang dulu menjadi terlihat lebih sangar, ya karena itulah gue mulai suka dengan Taylor Swift sampai akhirnya gue penasaran dengan gaya makeup yang dikenakannya dihampir semua video klipnya di album Reputation.

Yang paling mengejutkan dan paling bikin gue surprise yaitu gaya makeup dan rambutnya di lagu "Look What You made Me Do" dalam video klip tersebut keliatan banget perubahan style nya yang bikin gue pangling dan makin ngefans. Ada 6 gaya makeup dan rambut Taylor Swift favorit gue dalam video klip ini, mau tau? mau tau? yuk simak!

1. The Baddas Biker Chick
Dalam scene ini Tay yang beradegan seperti anggota geng motor mengenakan pakaian yang terbuat dari kulit yang dipadukan dengan makeup smokey eye yang disandingkan dengan lipstick matte berwarna nude dan gaya rambut bergelombang sehingga membuat sosoknya terlihat sangat percaya diri dan terkesan seksi.


2. The 70s Disco Queen
Disini Tay berada didalam kurungan burung raksasa yang mengenakan baju berwarna orange dengan rambut bergaya Bouncy Curls, anting besar, dan teteeup masih menggunakan smokey eye yang dipadukan dengan lipstick merah bata.


3. The Clashing Lip & Eye
Pada scene ini Tay menggunakan style super smudgy cat eye yang dipadukan dengan lipstick merah cerah yang warnanya senada dengan cat kukunya, dengan gaya rambut yang disimpul, menurut gue ini super glamor, mewah dan tampilannya lebih dewasa dan tatapannya itu loh.. tajem bangeet!


4. The Slick Hair
Disini Taylor terlihat seperti ratu ular yang mengenakan gaun berwarna merah dan aksesoris bernuansa gold serta dikelilingi oleh ular dengan gaya rambut super lurus dan licin dipadukan dengan warna lipstick merah raspberry, disini tailor terlihat lebih tirus.


5. The Punk Rock Curls
Disini Tay terlihat seperti bintang rock yang mengenakan makeup bernuansa gelap seperti lipstick dan smokey eye dan dipadukan dengan rambut ikal berombak bikin Tay terlihat sangar dan keren.

6. The Wet-Look Locks
Ini adalah gaya makeup dan rambut yang paling gue suka di video klip ini, terlihat paling natural dibanding dengan makeup di scene-scene yang lainnya, dengan gaya rambut berombak yang terlihat basah serta tanpa menggunakan smokey eye yang dipadukan dengan lipstik merah gelap. Walaupun menggunakan makeup yang natural tapi menurut gue disini wajah nya terlihat paling garang dan paling percaya diri yang didukung dengan lirik yang dinyanyikannya pada scene ini kemudian sambil berteriak "I don't trust nobody and nobody trust me, I'll be the actress starring in your bad dreams".


Nah, itu dia 6 Gaya Makeup dan Rambut Taylor Swift dalam Video Klip "Look What You Made Me Do" yang menjadi favorit gue, dan karena gue juga penyuka film suoerhero sejenis Marvel, gue rasa Si Taylor ini cocok banget deh jadi salah satu Vilain di film-film super hero 😁 karena mukanya dapet banget! cucok! 😂

Gimana menurut kalian? Setuju ga  sama pendapat gue? 😆 by the way, thanks banget udah mampir dipostingan gue kali ini ya.. see you on the next my post 😏



Sumber : http://www.glamourmagazine.co.uk/article/taylor-swift-look-what-you-made-me-do-beauty-looks

No comments:

Post a Comment

Saya sangat senang jika teman-teman bisa meninggalkan koment atau saran disini :)