3 February 2018

# anti rontok # Beauty

Seberapa Bagus Wardah Hairfall Treatment Shampoo Mengatasi Rambut Rontok

Hallo Beauties.. 
Setelah sekitar sebulan gue mager parah, ga post blog, jarang update status dan post gambar instagram akhirnya hari ini gue nulis juga, harusnya 1 bulan yang lalu gue mau review produk ini, tapi gue pikir lebih baik gue pakai dulu untuk waktu beberapa saat sebelum gue review biar hasilnya lebih kelihatan. 

Berhubung rambut gue yang rontok parah, gue selalu coba-coba shampoo baru untuk rambut rontok, ada salah satu produk shampoo yang cocok buat rambut rontok gue dan bener-bener berhasil bikin rambut gue ga rontok lagi tapi lagi-lagi selalu ada kekurangannya dilain hal, yaitu rambut gue jadi kasar, ga lembut dan jadi ga rapi, that's why gue cari-cari lagi produk shampoo yang lain.

Nah, kali ini gue mau review salah satu produk shampoo untuk rambut rontok dari Wardah. Mau tau gimana hasilnya dirambut gue? apakah produk ini berhasil memikat hati gue dan bikin rambut rontok gue berkurang? langsung aja yuk kita simak 😊

NAMA PRODUK
Wardah Hairfall Treatment Shampoo


KEMASAN
Wardah Hairfall Treatment Shampoo ini memiliki kemasan berwarna hijau tosca ( seperti halnya produk Wardah yang lain ) dengan botol tinggi dengan tutup putih flip top yang mudah dibuka dan ditutup. Isinya tidak mudah tumpah namun kemasan seperti ini terlalu besar untuk dibawa kemana-mana, so kemasan ini cocoknya hanya untuk dirumah.


DESKRIPSI
Wardah Hairfall Treatment Shampoo ini mengandung Gingseng & Rosemary yang dapat membantu kurangi rontok karena patah dan menjaga kekuatan batang rambut, dilengkapi dengan Scentlock Fragrance yang membuat tetap wangi dan segar sepanjang hari.

HARGA
Rp. 25.000-,

NETTO
170 ml

TEKSTUR & WANGI
Tekstur dari sampoo ini lebih pekat dari beberapa shampoo lain, berwarna putih dan memiliki wangi yang enak banget. 


PENGALAMAN MENGGUNAKAN WARDAH HAIRFALL TREATMENT SHAMPOO

- Kemampuan Mengatasi Rambut Rontok : Untuk rambut rontok gue kayaknya masih belum deh, dam waktu sebulan pemakaian produk ini, rambut rontok gue masih banyak, mungkin berkurang sekitar 10 % nya saja, jadi untuk hal ini gue kasih nilai 7 aja kali ya.

- Membuat Rambut Lembut & Mudah di Atur : Gue suka nya produk ini ya karena bikin rambut gue ga kasar dan jadi lembut serta mudah diatur, jadi dalam hal ini gue kasil nilai 8,5.

- Wangi yang Tahan Lama : Gue setuju banget kalo sampoo ini tuh punya formula Scenlock Fragrance yang bisa bikin rambut tetap wangi dan segar sepanjang hari walaupun setengah hari gue pakai jilbab ditambah berkeringat, tapi rambut gue masih wangi, bahkan gue pernah sampai 2 hari ga keramas (karena sakit), wanginya tuh masih nempel dan seger loh, damn! I love it.. nilainya 9.


So, menurut gue produk shampoo anti rontok kali ini tuh juga punya kelebihan dan kekurangannya, memang kurang untuk kemampuan mengatasi rontoknya, tapi bisa bikin rambut super lembut dan wangi sepanjang hari. Gue cukup suka sama produk ini karena formula Scenlock Fragrance nya itu tadi, dikarenakan gue menggunakan hijab sepanjang hari tiap gue kerja.

No comments:

Post a Comment

Saya sangat senang jika teman-teman bisa meninggalkan koment atau saran disini :)