9 December 2017

# Kuota Internet # Provider

Paket Yellow IM3 Ooredoo : Kuota 1 Gb Cuma Rp.1000

Hari gini masih mikirin hemat kouta karena harga nya yang mahal? tiap bulan bisa habis ratusan ribu cuma buat beli kuota, apalagi kaya kita sebagai seorang blogger, rasanya ga rela banget ngabisin uang ratusan ribu dalam sebulan hanya buat beli kuota. Tapi ada kabar baik nih, sekarang tuh ada salah satu provider yang nawarin harga kuota sama dengan harga 1 kerupuk! yes, Rp. 1000 aja! dimana sih bisa beli kuota seharga Rp.1000?

Cuma IM3 Ooredoo yang nawarin kuota murah Rp.1000 / 1 Gb perhari dan ga pake ribet, namanya "Paket Yellow". Mau tau caranya, yuk simak caranya dibawah ini!


Pertama, beli kartu si Yellow IM3 Ooredoo tapi bagi yang sudah punya kartu IM3 kalian tinggal daftar *123*111# dan muncul pilihannya seperti gambar dibawah ini. Tinggal lo pilih mau yang 1Gb per 1 hari Rp.1000, 1 Gb per 3 hari Rp. 2500, atau mau yang 1 Gb per 10 Hari Rp. 7000.


Lalu muncul gambar seperti yang dibawah ini, tujuan nya untuk mengkorfirmasi, jika setuju langsung klik OK.

Jika sudah, kamu bakal dapat kiriman sms bahwa paket yang kamu pilih sudah aktif, kayak gambar dibawah ini.


Agar lebih gampang untuk cek kuota kamu, install di Playstore atau Appstore aplikasi MyIM3, jika sudah terinstal otomatis nanti kamu langsung masuk seperti gambar dibawah ini. 



Gampang kan cek kuota lewat aplikasi ini 😊 selain itu speednya juga lumayan, bisa buka youtube, hypstar dll ga pake buffering.

Warning : Jika pemakaian kamu dalam sehari sudah melebihi dari 1 Gb, maka secara otomatis pulsa kamu akan terpotong dengan sendirinya, maka dari itu selalu awasi pemakaian kuota kalian ya..
paket ini diperpanjang secara otomatis selama pulsa kamu masih tersedia, alias terpotong sendiri setiap harinya, but don't worry.. cuma seribu ko perhari (kalau kamu pilih paket 1 Gb per hari Rp. 1000). Kalau dalam 1 hari, si 1 Gb tadi ga habis, maka sisanya tidak diakumulasikan ke hari berikutnya alias HANGUS. So, pastikan dalam sehari pemakaian kamu ga lebih dari 1 Gb atau ga kurang 1 Gb kalau ga mau rugi hahaha

Gimana? gampang kan? ga ribert kan? dan yang pastinya murah banget, kalau dihitung-hitung jika pemakaian 1 Gb perhari dalam satu bulan kalian cuma bayar Rp. 30.000 untuk 30 Gb. Cukup murah mengingat kuota yang gue pakai dalam sebulan memang sekitar 30 Gb tapi mengeluarkan uang sebesar 120 rb an untuk provider lain.

Note : Paket ini ga cocok untuk yang menggunakan kuota lebih dari 1 Gb dalam sehari, nanti pulsa kamu bisa bocor 😁

6 comments:

  1. Ga bisa jg utk aku, krn aku pake indosat yg paska bayar :D. Sbnrnya hubunganku ama indosat sih hate love relationship banget. Make ini udh sjk smu, ampe skr, tp kdg sebel ama koneksinya yg naik turun. Di jkt okelah, lumayan bgs. Tp kalo aku mudik ke medan, sibolag, ama di aceh kemarin, ampuuuuuun srg ga konek nya -_-. Sampe kesel sendiri. Tp ttp, ga pgn ganti kartu, krn smua temen dan kluarga udh banyak tau nomor kartu yg ini :p. Repot kalo ganti lagi :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bener mba, kadang koneksinya itu naik turun, suka sebel emang, tp untuk paket yellow ini masih oke sih koneksinya :)

      Delete
  2. Indosat kartuku dari jaman baheulaaaaa. Teteup setia. Btw, udah di follow back blognya ya. Salam kenal kembali ;)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Setia banget ya pakai Indosat, paket internet, telpon dan sms juga murah sih ya ^_^ Thanks ya mba :)

      Delete
  3. Asyik banget pake Yellow ya

    ReplyDelete

Saya sangat senang jika teman-teman bisa meninggalkan koment atau saran disini :)