28 August 2017

# Suncare # Sunscreen

Review Sun Screen Wardah SPF 30 Skin Protection PA +++

Hallo beauties...
Kali ini gue mau review produk yang wajib gue gunakan tiap hari ditiap aktivitas gue diluar ruangan, apa tuh? iyap.. Sun Screen!
Kita tau kan paparan radiasi sinar matahari itu bisa merusak kulit kita, bisa bikin kusam, dan membuat kulit cepat gelap. Maka dari itu kulit wajah kita perlu yang namanya sun care/sun screen. Sun care apa nih yang gue pilih? Yuk kita review..

NAMA PRODUK
Sun Screen Wardah SPF 30 Skin Protection PA +++


KEMASAN
  • Produk ini dikemas dengan bentuk tube yang ringan dan tidak terlalu besar, sangat praktis dibawa kemanapun untuk beraktifitas
  • Didominasi warna putih dan biru muda, warna nya sangat cute dan kalem
  • Tutupnya mudah dibuka namun tidak membuat isinya meluber keluar     
  • Dibagian belakang terdapat petunjuk penggunaan dan komposisi yang dikandungnya 

HARGA
Rp. 25.000-, 
Cukup murah untuk harga sebuah sunscreen, dan ini bisa bertahan sampai 6 bulan loh, padahal udah dipakai setiap hari.

NETTO
40 ml

TEKSTUR dan WANGI
Pada kemasan nya ada tulisan yang mengindikasikan bahwa produk ini gel, namun saat gue coba teksturnya seperti cream yang lebih cair dan mudah menetes. Tapi hal tersebut tidak menjadi masalah karena saat dioleskan dan diratakan pada kulit wajah gel ini sangat cepat menyerap dan saat itu juga wajah jadi terasa dingin, mungkin karena tekstur nya yang lebih cair, gue suka banget produk ini. Wanginya soft banget dan ga keterlaluan, hehe gue suka yang kalem-kalem.


CARA PENGGUNAAN
Biasanya gue menggunakan nya 15 - 20 menit sebelum beraktifitas, di oleskan pada wajah dan leher, setelah mengoleskan suncare baru gue menggunakan bedak. Wajah jadi terbebas dari efek buruk dari sinar matahari, contohnya : flek hitam, penuaan dini, dan sun burn.


WHAT I LIKE
Seperti yang gue bilang diatas, suncare/sunscreen ini sangat cepat meresap dikulit wajah dan terasa dingin, selain itu juga tidak menimbulkan iritasi pada wajah gue. Biasanya kalau gue pakai sunscreen atau produk skincare lainnya muncul beberapa jerawat diarea tertentu. Produk ini juga sangat ringan saat diaplikasikan pada kulit wajah gue, warna nya menyatu dengan kulit jadi pas pakai bedak ga kayak makai topeng hehe. Hal lain yang gue suka dari produk ini yaitu karena harganya yang terjangkau dengan ukuran yang lumayan besar dan bisa bertahan lama.

DISLIKE
Ga ada


REPURCHASE?
Ya, gue bakal beli lagi.. karena ini recomended banget apalagi gue perlu suncare tiap hari agar kulit gue terlindungi dari paparan sinar matahari.

4 comments:

  1. Jadi ingat dulu waktu jalan2 ke dieng kulit jadi kebakar sampe ngelupas2 gosong. waktu itu belum tahu yang namanya produk2 beginian..

    www.penikmatnafas.com

    <a href="http://www.penikmatnafas.com/2015/09/independent-traveler-dieng-plateau.html</a>

    ReplyDelete
  2. benar banget kak, apalagi buat yang selalu beraktivitas di luar ruangan, perlu banget yang namanya suncreen/sunblock..

    ReplyDelete
  3. Mesti dicoba nih kak,, soalnya aku sering beraktivitas diluar..

    ReplyDelete

Habis baca, kasih komentar kamu disini ya ^_^