22 August 2017

# Food # food blogger

Enjoy Japanese Food in Torico (Sushi, Noodle, Rice) Duta Mall Banjarmasin

Helloo eat lovers.. Gue baru aja nih berkesempatan update postingan blog gue, soalnya kemaren tuh sibuk beudh (sibuk tidur dan malas-malasan)
Kali ini gue mau review tempat makan lagi nih, masih sodaraan dengan Tiga Wonton yang kemaren gue review juga dan tempatnya juga sebelahan kok, ada dibangunan Duta Mall 2. 

Kalau  kemaren suasana dan khas nya China, sekarang kita pindah ke Jepang nih, karena disini spesialis makanan Jepang, oh iya, FYI nih ya, tapi semuanya udah pada tau juga kan, di Duta Mall ini yang jual makanan jepang yang enak ya di Ichiban dan Ramen nya itu terkenal ennnak banget, gue salah satu fans beratnya.

Sekarang ada rival nya nih untuk makanan jepang, namanya TORICO (Sushi | Noodle | Rice)


Sama kayak di Ichiban, berbagai macam makanan Jepang ada disini, mulai dari Sushi, Ramen, Katsu dan lain-lain. Oke, karena gue ga terlalu dapet feel nya saat makan disini jadi gue jelasin secara umum aja ya..
Beberapa makanan yang gue dan temen gue pesen saat itu semuanya ramen, entah kenapa jadi semuanya pesan ramen, mulai dari yang berkuah sampai yang dry ramen.




Oh iya, Gue pesan ramen yang kuah (satu-satunya yang pesan kuah), gue pilih kuah yang miso. Gue pikir ramen gue kuahnya bakal bening sama kayak di Ichiban, ternyata kuah miso nya pake santan.. hampir sama kayak curry ya.. tapi rasanya enak banget juga karena potongan dagingnya besar-besar dan ada irisan jagung segar diatasnya yang bikir ramen makin enak dan manis. 
 

Gue juga diberi kesempatan sama temen gue buat nyicipin semua yang mereka pesan (hehehe bajak sebenarnya) tapi gue rasa kurang tasty ato apa ya dry ramen nya ini, beda sama rivalnya.. dry ramennya tasty banget.. menurut gue ini cuma enak tapi ga pake banget

Untuk masalah harga, jelas sedikit lebih murah dari Ichiban.. tapi rasa ga pernah bohong loh.. hehe
Tempatnya cozy, macam rumah makan Jepang-jepang gitu.. 



Gue suka chopstick nya, ringan dan mudah buat makan.. kebanyakan tempat makan menggunakan chopstick yang berat, susah buat makan mie atau sejenisnya.

Disini kalo makan ber empat bayarnya cuma 200rb an, beda kalo di satu nya, 200rb itu cuma untuk berdua hahaha tapiiii sekali lagi, ada harga ada rasa looh.. tapi semuanya kembali keselera masing-masing kok hehe
So, kalo ditanya bakal balik kesini lagi? Hmmm... I'll Think again

Ini mimin nih yang numpang eksis yang pura-pura ga sadar kamera hahaha






3 comments:

  1. harganya mahal, apa sudah termasuk minuman? klo perorang berarti brpaan? menu makanan termurah harga berapa?

    ReplyDelete
  2. wahh tempatnya bikin nyaman juga ya, recomended banget..

    ReplyDelete

Habis baca, kasih komentar kamu disini ya ^_^