Review Wardah Perfect Bright Lightening Moisturizer

July 03, 2017

Haloo.. 
Dalam artikel kali ini gue mau review salah satu produk dari Wardah lagi nih, tapi kali ini tentang moisturizer nya loh..
Buat apa sih moisturizer itu? menurut gue nih ya moisturizer itu melindungi kulit wajah kita dari kemarau alias kekeringan, kalau kulit wajah kita kering otomatis mereka akan cepat keriput. Apa mau keriput sebelum waktu nya? hiii ga mau kan? nah makanya, kita kudu pake yang namanya moisturizer, salah satunya yang recomended ya yang bakal gue review ini.. dan harga nya juga sangat terjangkau.. cusss kita review!


NAMA PRODUK
Wardah Perfect Bright Lightening Moisturizer

KEMASAN
Produk ini memiliki kemasan tube yang kecil dengan tutup flip - top yang membuatnya tidak mudah tumpah, di dominasi oleh warna biru muda dan putih

DESKRIPSI
Dengan kandungan 7 Active White Complex + Brightening Powder, Wardah Perfect Bright Lightening Moisturizer bekerja dari dalam kulit, membantu membuat kulit wajah tampak lebih cerah. Sentuhan teknologi Brightening Powder memberikan kesan wajah tampak lebih cerah seperti menggunakan bedak.
Dilengkapi dengan vitamin B3 dan Licorice Extract yang membantu menutrisi sekaligus mengoptimalkan proses pencerahan wajah.

HARGA
Rp. 25.000-,

NETTO
20 ml

TEKSTUR
Tekstur produk ini berupa krim lembut dan tidak terlalu berminyak, berwarna putih, cepat menyerap di kulit.

KESAN PEMAKAIAN PRODUK
Selama beberapa bulan gue menggunakan produk ini, so far ga ada keluhan diwajah gue, cream nya sangat cepat meresap dikulit dan cocok untuk semua jenis kulit termasuk yang berminyak. Setelah menggunakan crem ini diwajah sejak pemakaian pertama, wajah terlihat seperti sudah menggunakan bedak dan terlihat lebih cerah, gue sering mengganti foundation gue dengan cream dari Wardah ini, karena Wardah Perfect Bright Lightening Moisturizer ini mengandung UV Protection SPF 30 - PA+++, jadi hanya dengan menggunakan cream ini bisa melindungi wajah gue dari paparan radiasi sinar matahari saat berada diluar ruangan. Komplit banget kan?

Sebelum Menggunakan Wardah Perfect Bright Lightening Moisturizer
Sesudah Menggunakan Wardah Perfect Bright Lightening Moisturizer

CARA PAKAI
Oleskan secara merata pada kulit wajah yang telah dibersihkan setiap hari. Untuk hasil terbaik, gunakan bersama Wardah Lightening Facial Serum dan Wardah Lightening Night Cream
(Dapat digunakan oleh semua jenis kulit : Nornal, Kering, Berminyak, Kombinasi)

Gimana? Oke Banget kan produk dari Wardah ini... silahkan mencoba ya.. dan Terima Kasih sudah berkunjung 😊

You Might Also Like

2 komentar

  1. Sayangnya daku gak cocok dgn brand ini 😭😭

    ReplyDelete

Hallo, terima kasih untuk teman-teman yang sudah berkunjung. Akan lebih senang lagi jika teman-teman dapat meninggalkan jejak pada kolom komentar ini agar kita bisa saling blogwalking ^_^