Review Shampoo Bayam Mustika Ratu (Merawat Rambut Tidak Mudah Rontok)

July 05, 2017
Haloo... 
Kali ini gue mau ngebahas tentang shampoo, gue sejak SMP kelas 2 sudah punya masalah dengan rambut rontok akibat salah menggunakan shampoo, gue beli shampoo asal yang ada dikatalog waktu itu, tau-tau nya rambut gue mulai rontok sampai gue menikah (sekitar 14 tahun gue menderita rambut rontok), keadaan itu diperparah saat gue terkena suatu penyakit yang mana obat nya tersebut menyebabkan rambut gue rontoknya makin parah. Kepala gue hampir botak saat itu dan gue hampir putus asa, sampai akhirnya gue nemu shampoo ini dan Alhamdulillah rambut gue sekarang ga rontok sama sekali lagi, bahkan sekarang gue berani rebonding rambut gue lagi dan ajaib, selama direbonding rambut gue ga rontok juga (padahal kan rebonding itu rambutnya ditarik-tarik kencang).
Yuk kita review shampoo ini !

NAMA PRODUK
Shampoo Bayam Mustika Ratu (Merawat Rambut Tidak Mudah Rontok)
 
KEMASAN
Kemasan shampoo ini terbilang unik (bisa kalian lihat pada gambar) dengan botol transparan yang memperlihatkan isinya yang berwarna hijau sama seperti warna bayam, dan memiliki tutup flip. Sebenarnya tutup flip nya ini sangat susah dibuka, namun hal ini justru agar shampoo tidak mudah tumpah.
 DESKRIPSI
Mengandung Air Sari Daun Bayam dan Trichogen Liposomes untuk membantu mengurangi kerontokan rambut dan membantu merawat kekuatan akar rambut, sehingga rambut tetap sehat dan tidak mudah rontok. Untuk memperoleh hasil terbaik, gunakan Minyak Rambut Cem-ceman pada kulit kepala sebelum keramas dan Ramuan Penyubur Rambut setelah keramas.
 
KOMPOSISI
Aqua, sodium Laureth Sulfate, Cocamidopropyl Betaine, Panax Gingseng root extract, Arginine, Acetyl Tyrosine, Arctium Majus Root Extract, hydrolyzed Soy Protein, Polyquaternium-11, PEG 12 Dimethicone, Calcium Pantothenate, Zinc Gluconate, Niacinamide, Ornithine HCL Citrulline, Glukosamine HCL, Biotin, Cocomide DEA, Spinacia Oleracia (spinach) Leaf Extract, Polyquaternium-39, Glycol Distearate, Laureth-4, Formich Acid, Sodium Chloride, Thritanolamine, Acrylates/C10-30 Alkyl Acrylate,Crosspolymer, Methylchloroisothiazolinone, Magnesium Chloride, Magnesium Nitrate, Sodium Sulfate, Parfum, Cl 42090, Cl 19140.

HARGA
Rp. 18.000-,

NETTO
175 ml
TEKSTUR & WANGI
Seperti shampoo kebanyakan, namun lebih sedikit kentaldan berwarna bening, menghasilkan busa yang tidak terlalu banyak dan tidak membuat rambut lembut (karena fungsinya menguatkan akar rambut). Wangi nya tidak terlalu mencolok, wanginya sangat alami seperti tidak terlalu banyak menggunakan parfum, karena produk ini adalah shampoo perawatan yang alami.
KESAN PEMAKAIAN PRODUK
Gue sangat puas dengan produk ini, karena berkat Allah SWT melalui produk shampoo ini rontok gue yang sudah menahun bahkan belasan tahun gue derita Alhamdulillah akhirnya sembuh alias ga rontok lagi, akar rambut gue jadi lebih kuat, gue ga perlu takut lagi perawatan rambut di salon, rebonding, smoothing, kena hair dryer, di catok dan sebagainya. Untuk wanginya gue ga terlalu mempermasalahkan karena melihat hasil yang sangat memuaskan dari produk ini. Karena gue juga menggunakan tonic rambut nya Mustika Ratu, sekarang rambut gue semakin lebat dan berkilau.. gue ga bisa kasih liat bagus nya rambut gue karena gue berhijab hehehehe
 
CARA PAKAI 
Gunakan seperti menggunakan shampoo yang lainnya, bilas hingga bersih.

Jadi gimana? kalo kamu punya keluhan yang sama dengan yang gue alami, sebaiknya lo coba ni produk deh.. Insya Allah.. dengan izin Allah juga rontok mu hilang.. Aamiin.. hehe 😊
Previous
Next Post »

9 comments

  1. Jadi pengen coba shampoo nya aku mba..��

    ReplyDelete
    Replies
    1. hehe coba aja mba kalo rambut mba sedang rontok, siapa tau cocok :)

      Delete
  2. wah ada ya yg ginian dari mustika ratu, selama ini pusing juga nyari yg produk dalam negeri sendiri

    ReplyDelete
  3. Kalo shampo yang bikin rambut hitam ada gak mba?? Saya udah ubanan nih 😁😁

    ReplyDelete
    Replies
    1. shampoo yang bikir rambut merah kayak megaloman banyak mas, mau? wkwk

      Delete
  4. wahh rambutku juga rontok banget, jadi penasaran pengen nyoba..

    ReplyDelete

Habis baca, kasih komentar kamu disini ya ^_^