19 July 2017

# Lipbalm # Mukka

Review Mukka Lip Balm

Haloo...
Pas gue lagi jalan ke moll dan masuk salah satu toko aksesoris yang juga jual make up, gue liat lip balm ini, tampilan nya ucuull banget warna pink gitu dan harga nya juga murceee. Produk ini memang murce tapi hasilnya oke menurut gue. Kalo gitu cuss kita review ajah! 😋

NAMA PRODUK
Mukka LipBalm


KEMASAN
seperti halnya lipbalm yang lain, Mukka ini berbentuk tabung kecil dengan warna dan gambar yang lucu-lucu, biasanya anak-anak SMP pada suka beginian (eh, gue kan bukan SMP lg 😔 )


HARGA
Rp. 10.000-,

TEKSTUR & WANGI
Tekstur produk ini sama saja dengan produk lipbalm dan lipstik kebanyakan, namun lipbalm ini memiliki warna putih putih pink gitu, eitss.. setelah di oleh kebibir, bibir akan berubah menjadi pink natural. Hasil nya sangat merata, ada sensasi dinginnya juga. Wanginya? wangi srobery kakakkss hehe


APA YANG DISUKAI DARI PRODUK INI
Yang jelas gue suka produk ini karena murah dan bagus hihihi warna pink nya itu natural banget, bibir juga lebih lembab dan ga kering.


APA YANG TIDAK DISUKAI DARI PRODUK INI
Tidak ada


CARA PAKAI
Oleskan secara merata pada bibir dan lihat perubahan warna nya 😀

Gimana temans-temans? tertarik untuk mencobanya? tersedia di toko-toko kosmetik terdekat dan di Mall (gue sih belinya di Naughty)

4 comments:

  1. lip balm nya warnanya kalem ya, enggak kering ya di bibir

    ReplyDelete
    Replies
    1. ga mba, moistfull banget.. bisa bertahan lama 😊

      Delete
  2. cocok banget nih buat remaja, gak begitu mencolok

    ReplyDelete

Habis baca, kasih komentar kamu disini ya ^_^