Review Mustika Puteri Silky White Body Scrub Foam

June 29, 2017
Hallo...
Tamans, pernah menggunakan body scrub ga? setau aku sih dulu kalau yang nama nya body scrub itu ya bentuk nya kayak lulur gitu tapi ada scrub nya, dan memiliki kemasan bulat seperti lulur kebanyakan. Sekarang gue baru coba body scrub yang beda nih. Gue yang males banget perawatan cocok sama produk ini, karena praktis dan ga memakan waktu banyak, bisa gue gunakan sebagai pengganti sabun mandi, jadi.. sekali dayung 2-3 pulau terlampaui aliaaass sekalian mandi, sekalian body nya di scrub hahaha (dasar pemalas) Kalian pasti bertanya-tanya, produk apa tuh qaqa? produk apa tuh qaqa? ko praktis banget?! (alay nya kumad-_-)
Oke, jangan rusuh disni, Cuuuusss kita review 🙆
Mustika Puteri Silky White Body Scrub Foam ini
NAMA PRODUK
Mustika Puteri Silky White Body Scrub Foam

KEMASAN
Kemasan berbentuk tube buka tutup yang praktis untuk dituangkan ke telapak tangan, warna nya yang unyu bikin kemasan nya makin cute yang didominasi warna biru muda dan orange pada tutup nya.
DESKRIPSI
Mustika Puteri Silky White Body Scrub Foam ini memiliki scrub yang lembut membantu membersihkan koteran yang melekat pada kulit sehingga kulit menjadi lebih bersih. Dengan Skin Conditioning untuk menjaga kelembaban kulit. Diperkaya dengan Kaempferia Galanga Root Extract dan Lightening, menjadikan kulit tampak lebih cerah.
KOMPOSISI
Aqua, Sodium Laureth, Sulfate, Lauric Acid, Myristic Acid, Glycerin, Aminomethyl Propanol, Cacamidopropyl Betaine, Glycol Stearate, Kampferia Galanga Root Extract, Polyethylene, Fragrance, Alcohol, PEG-40 Hydrogenated Castor Oil,  Arbutin, Lechitin, Linoleic Acid, Sodium Ascorbyl Phospate, Tocopheryl Acetate, Glutathione, Magnesium Nitrate, Linolenic Acid, Methylchloroisothiazolinone, Vitis Vinifera (Grape) Seed Extract.

HARGA
Rp. 18.000-,

NETTO
100 ml

TEKSTUR
Tekstur dari Mustika Puteri Silky White Body Scrub Foam ini lebih mirip dengan sabun cair tetapi memiliki scrub, scrub nya pun sangat lembut saat di aplikasikan dibadan dan tidak membuat kulit iritasi. Wanginya sangat lembut (salah satu wangi favorit gue), memiliki sedikit busa saat di usapkan dibadan dan meninggalkan kesan licin. Sabun yang bagus sebenarnya sabun yang ninggalin kesan licin karena membuat kulit tidak mudah kering.
KESAN PEMAKAIAN PRODUK
Gue berniat ganti sabun mandi gue dengan produk ini deh kayaknya, karena praktis banget. Pada saat pertama kali menggunakan kulit gue terasa banget lembut dan wangi nya, walaupun wanginya ga bertahan lama. Produk ini aman digunakan setiap kali mandi, so don't worry bagi kalian yang takut nanti kulitnya kering dan iritasi, ini lembut banget koo.. Over all gue suka produk ini, gue bisa scrub sekalian mandi hehehe
CARA PAKAI
Tuangkan ketelapak tangan atau spons. Usapkan ke seluruh tubuh yang telah dibasahi. Bilas dengan air bersih. Gunakan setiap kali mandi. 
Gimana? praktis dan recomended kan? apalagi buat cewek-cewek pemalas kayak gue, Mustika Puteri Silky White Body Scrub Foam ini membantu gue banget. Okay, sampai disini dulu yaa... semoga bermanfaat dan terimakasih sudah berkunjung ^0^v
Previous
Next Post »

2 comments

  1. Waah.. Ini kayak lulur gitu ya jadinya.. Berapa lama nib kira2 baru abis ya? *emak ngirit.. ��

    ReplyDelete
  2. packagingannya besar juga ya, gak travel friendly kah kak.. ?

    ReplyDelete

Habis baca, kasih komentar kamu disini ya ^_^