26 Mei 2017

Review KAI Lip Gloss Water Shine UV Protection With Vit E

Halo...
Sekarang gue akan membahas tentang Lip Gloss, Produk yang akan kita review adalah KAI Lip Gloss Water Shine UV Protection With Vit. E. Gue terbilang sangat jarang menggunakan Lip gloss, saat gue jalan-jalan kesalah satu toko yang ada di Mall Banjarmasin gue tertarik melihat warnanya yang cute dan harga nya yang terbilang murah untuk seukuran lip gloss. Lip gloss yang gue beli kali ini dengan No. 11. Apakah lip gloss ini recomended atau gak bagi gue? we'll see.. mari kita review sekarang ^^


NAMA PRODUK
KAI Lip Gloss Water Shine Ultra Shine UV Protection With Vit E

KEMASAN
KAI Lip Gloss ini memiliki kemasan yang menarik, transparant sehingga warna lip gloss yang ada didalam bisa terlihat jelas, dengan tutup putih yang menyatu dengan kuas didalam nya. Ringan, praktis dan tidak mudah tumpah jika dibawa kemana-mana.



DESCRIPTION
Membuat bibir cantik mengkilap dengan tekstur lembut, melembabkan dan merawat bibir. Dengan pilihan warna yang natural cocok untuk melembabkan bibir anda dalam sehari-hari. Dan praktis di bawa kemana saja.
- With Vitamin E
- Soft
- Long Lasting

KOMPOSISI
Polibutene, Beewax, Mcrocrystalline, Wax, LPP, Voseline, Lanoline Oil, White Oil, Pearl.

HARGA
Rp. 14.000-,

NETTO
15 ml

KESAN PENGGUNAAN PRODUK
Saat dioleskan kebibir, terasa sekali bibir menjadi lembab/moistfull. Warna yang dihasilkan jika hanya sekali oles tidak akan sepekat warnanya pada kemasan (lebih tipis), saya harus menggunakan lipstick terlebih dahulu kemudian baru dioleskan KAI Lip Gloss ini secara tipis. KAI Lip gloss ini cocok saya gunakan saat bibir kering atau pecah-pecah.



DISLIKE
  • Warna blink yang berlebihan
  • Blink nya akan tetap nempel walaupun Lipgloss sudah dibersihkan
  • Warna yang tidak sesuai dengan kemasan
  • Wangi seperti kebanyakan lipgloss yang lainnya
  • Tidak bertahan lama 
  • Tidak ringan atau terlalu berat saat di aplikasikan
TEKSTUR
KAI Lip Gloss memiliki tekstur yang creamy, tapi tidak terlalu pekat, jika diaplikasikan dibibir jadi tidak mudah meluber, namun jika kita minum lip gloss akan menempel pada cangkir. 



Well, itu dia review menurut gue tentang KAI Lip Gloss Water Shine UV Protection With Vit E, gue kurang suka karena ga lite dibibir, dan blink nya sangat berlebihan, benar saja harga nya murah namun gue ga ngasih rekomendasi untuk menggunakan produk ini. 
Apakah gue puas dan akan membeli lagi produk ini ? NOPE

Terima Kasih sudah mampir dan membaca review dari gue ya..

0 komentar:

Posting Komentar

Habis baca, kasih komentar kamu disini ya ^_^

 

Little Deer's Blog Template by Ipietoon Cute Blog Design