1 April 2017

# anti rontok # kecantikan

Perawatan Rambut Rontokku Dari Mustika Ratu

Jarang-jarang kan yah gue nulis tentang kecantikan, biasanya juga galau-galau an, omelan dan sebagainya. Tapi, gue ga akan nulis suatu produk di blog gue kalo gue sendiri ga ngerasain khasiatnya. Gue cuma mau sekedar share pengalaman gue dengan rambut rontok parah yang gue alami beberapa bulan yang lalu (sekitar 3 atau 4 bulan).

Setelah keluar dari Rumah Sakit, tiba-tiba aja rambut gue rontok parah, seperti gampang lepas dari kulit kepala, ga disisirpun dia jatoh.. apalagi pas disisir, kaya abis dijambak loh. gue udah nyoba berbagai macam jenis shampoo anti rontok, dari yang alami sampe yang sering muncul di TV tapi ga ada perubahan sama sekali. Gue juga udah coba berbagai macam tonic rambut, tapi sama aja.

Gue dah ngerasa hopeless banget.. dengan kerontokan sebanyak itu dalam sehari, mungkin dalam waktu 2 bulan rambut gue udah botak sebagian.. sedih banget.
Kemudian pada suatu hari gue jalan ke Mini Market, trus gue liat ada rak yang berisi shampoo anti rontok, gue liat ada salah satu produk dari Mustika Ratu yaitu Shampoo Bayam, disitu diberi keterangan mengurangi rontok dan memperkuat akar rambut, langsung gue beli dan gue coba memakai selama kurang dari 1 bulan.



DAANNN............
Bim Salabim! Alhamdulillah banget setelah memakai shampoo nya aja selama beberapa minggu (ga nyampe sebulan/ga nyampe sebotol) rambut rontok gue berkurang 80%. ya gue seneng banget.. yang dulunya hati-hati banget ngeringin rambut sehabis mandi karena takut rambut pada lepas, takut sering sisiran pake tangan / pake sisir karena takut ramputnya rontok, sekarang ga lagi. Padahal gue cuma pake shampoonya loh...

Yahh.. kata orang kan shampoo itu cocok-cocok an ya, tp dari berbagai merk sudah gue coba dan ga ada yang berhasil nya cuma sama shampoo ini gue ngerasa dia tuh soulmate nya gue banget hahaha apalagi harga nya ga sampe Rp.20.000-, murah kan??? kalo ada shampoo harga terjangkau + terbukti bagus + brand local, kenapa ga?

2 comments:

  1. Aku suka sama tekstur dan wanginya, uhhh... Enak banget si bayam ini. Hehehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. hooh.. yang jelas ini ampuh banget bagi olons merawat rambut rontok... <3

      Delete

Habis baca, kasih komentar kamu disini ya ^_^