12 April 2017

# dimsum # Food

Dimsum Choie yang Enak dan Murce

Ini Dimsum pertama yang pernah gue coba seumur hidup gue.. dan gue langsung jatuh cinta sama dimsum ini..
Gimana gak? rasanya yang tasty banget di tambah dengan harga nya sangat terjangkau. 1 Porsi cuma 15 K. Seperti yang sudah gue post di Instagram gue  rasa nya ga semurah harganya.
Gue punya alergi akut sama yang namanya udang dan seafood, tapi gue bela-belain makan ni dimsum walaupun nantinya muka gue bengkak, bibir dower dan lain nya yang mungkin terjadi saat alergi gue menyerang, karena komposisi dari dimsumnya sebagian besar menggunakan udang, dan itu terasaaaa sekali udang nya.. bikin endesss.

Kalo gue makan ini, gue mesti siap2 Anti Histamin untuk pencegahan.. hehe

Dimsum ini sebenarnya ada di beberapa titik di Kota Banjarmasin, tapi yang gue tau cuma 2 tempat, ada yang buka di Kawasan Wisata Kuliner (KWK) Kayu Tangi dan ada juga yang buka stand di Kawasan Wisata Kuliner Baiman (KWB) Dibawah fly over Gatot Subroto Banjarmasin. Nah, yang sering gue coba dan mampir itu di KWB, gue lebih seneng makan ditempat daripada take away, karena selain ntar dingin pas sampai kerumah, disana suasana nya juga enak banget, gue suka makan di pinggir jalan.. apalagi waktu malam-malam sehabis hujan.. huhu suasana nya enak banget.. ditambah kalo makan ditempat kita dapat minum air mineral free..

Kalian yang belum pernah coba, mesti coba nih... dan yang punya riwayat alergi dengan sea food harus siap2 Antihistamin yaaa hehehe

8 comments:

  1. bila ke banjar pas ditanya suami mau makan dimana, diriku pasti lari ke instagrammu.. ngomong2, next ini dimsum boleh juga ya *eh 😂

    ReplyDelete
    Replies
    1. hag hag.. masa sih? aduh, aq jd maluuu.. huhuhu refrensi q tak banyak 😂

      Delete
  2. Di kalimantan itu makanan2 serupa dimsumnya memang enak2 :).. Suamiku yg pernah tugas ke kantor cabang di banjarmasin, pontianan dan balikpapan slalu bilang makanan di sana enak2 banget :) . Aku jd pgn liburan kesana.. Kalo suami tugas lg mau ikutan ah..

    ReplyDelete
    Replies
    1. ayoo ke banjarmasin mbaa.. dsni banyak kuliner nya hihihi..

      Delete
  3. belom lunch dan liat inii.. mauu :P
    kok murah banget yaa? disini mah susah nyari yang harga 15K dan enak :D apalagi free minum *penting* :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. makanya jeung.. ke banjarmasin, dsni murce-murce hihihihi makan ini ga bisa berenti, kecuali duit udah abis.. :v

      Delete
  4. Replies
    1. neh.. ketahuan bang ebo nih kd baca -_-" 15K bang seporsi + minumnya..

      Delete

Habis baca, kasih komentar kamu disini ya ^_^