InvesTalk Reksa Dana Manulife di Rempah Pelangi

November 25, 2016
Guys, siapin diri mu kalau mau baca postingan ku yang ini, karena kali ini tulisannya agak berat.. iya, aku nulis sambil pikul batu gunung #abaikan -_-
Oh ya, kemaren aku  baru aja menghadiri acara InvesTalk gitu dari Manulife di Rempah Pelangi Restauran sebagai Blogger #cieee

Aku sih agak bingung ya kalau bicara masalah asuransi dan investasi ini, tapi setelah aku hadir dan mendengarkan penjelasan nya di acara tersebut aku makin bingung #eh mulai paham maksudnya gimana pentingnya investasi untuk masa yang akan datang.
Kamu pada penasaran juga ga? atau masih bingung juga? emang harus gituh investasi di masa muda yang perjalanannya masih panjang kayak kita? (kita? gue angkatan 88.. dah mulai bangkotan)



Jadi dalam acara tersebut kita dikenalkan dengan yang nama nya Reksa Dana Manulife melalui 3 langkah sadar investasi ( INSYAF, IRIT, INVEST). ok, dijelasin satu-satu.

INSYAF
Walaupun tahu bahwa kebutuhan di masa depan memerlukan uang dalam jumlah yang tidak sedikit, sebagian besar dari kita masih dalam tahap “denial”, penyangkalan.
Semakin lama kita menunda langkah awal mempersiapkan masa depan, semakin sedikit waktu yang kita miliki dan semakin berat usaha yang perlu kita lakukan untuk mengejar ketinggalan.maka dari itu kita harus sadar sedari sekarang untuk mulai memikirkan masa depan kita kelak, karena hari tua itu mahal loh kalau kita tidak punya persiapan atau bekal apa-apa.

IRIT
Lapar atau pengen jajan?
Perlu telepon atau ngiler liat gadget terbaru?
Beneran butuh atau cuma kepengen?
sebagian besar dari kita membeli suatu barang bukan karena kebutuhan, bener kan? bener kan? ngaku..
nah, kalau kita membeli sesuatu hanya karena keinginan dan bukan sesuatu yang benar-benar kita butuhkan, itu akan cepat ngabisin uang kita a.k.a BOROS, kalau kita terus-terusan bersikap boros dimasa muda jadi kapan kita nabung dan mempersiapkan diri untuk masa depan?

INVEST
Ketika tabungan dan celengan tak cukup cepat mengejar inflasi, Anda perlu berinvestasi.
Maksudnya gini, kalau kamu nabung nya dicelengan ato dibawah bantal, uang mu ya segitu-segitu aja jumlahnya sesuai jumlah yang kamu tabung kan? sedangkan keadaan ekonomi kita terus aja mengalami inflasi alias harga-harga barang terus naik dan uang tabungan mu mungkin ga bisa mengimbangi kenaikan harga tersebut. Tapi.... kalau kamu menginvestasikan uang kamu, tiap tahun uang mu nambah terus.. makin lama makin besar jumlahnya dan bisa kamu nikmatin nantinya di masa mendatang ato bahkan dihari tua. Kamu ga perlu takut lagi nantinya dengan yang namanya inflasi.

Direksa Dana Manulife ini kamu bisa berinvestasi secara online dan ga perlu ribet cukup di #klikMAMI www.klikmami.com, kamu bisa daftar langsung disana sebagai calon investor dan ikuti petunjuk selanjutnya. Ga pake tanda tangan basah,ga pake kirim-kirim surat ato dokumen-dokumen.
Dan kalau kamu perlu info lebih lanjut ato masih kurang jelas, #SekarangAja buka situs www.reksadana-manulife.com.

 Ohya, aku mau share juga beberapa kegiatan di acarara InvesTalk kemaren sama foto-fotonya yang unyu sama Blogger Banua hehe

Dapat GoodieBag keren dari Manulife


Mc nya ketje yaa.. hehe
 
Ini sesi tanya jawab, yang bertanya ini namanya @Ayead, dia nanya tentang #klikMAMI, kenapa harus "MAMI"



Bagi-bagi hadiag bagi pemenang lomba Twitter

Om Putut lagi ngejelasin tentang Reksa Dana Manulife

Ini gue sama temen Blogger cantik gue hehehehe
Thanks to Manulife, thanks to Rempah Pelangi.. makanannya endess :D

Previous
Next Post »

2 comments

  1. nah kita buan BB edisi lawas kdd sesi fotonya bu :v

    ReplyDelete
  2. httmworld : hiih.. ngalih tu carian nya

    ReplyDelete

Habis baca, kasih komentar kamu disini ya ^_^