Zombie nya Masih Ada...

April 28, 2013
Setiap orang punya benda ato hal-hal yang berbeda yang bikin paranoid kan.. dan itu adalah hal yang wajar menurut gue. Ada yang paranoid nya keren dan ada yang ga keren, salah satu paranoid yang ga keren menurut gue itu adalah paranoid sama karet gelang, gue ga ngerti kenapa mereka sampe takut sama benda unyu tersebut.. dan paranoid yang keren itu adalah paranoid sama zombie, dan itu yang sekarang paling gue takuti. 



Kenapa harus zombie? kenapa ga setan-setan lain seperti pocong, kunti, gunderuwo, ato yang lainnya? zombie kan cuma tokoh fiktif yang ada di film.. tapi entahlah kenapa zombie bisa membuat gue takut dan paranoid banget, gue dah coba mengsugestikan diri supaya ga takut sama zombie, gue bilang zombie itu ada yang cakep kaya di film "warm bodies", gue sempet jatuh cinta sama sosok zombie yang satu itu, tapi tetep sugesti itu ga berhasil ke gue.. dan gue pasrah..

Sebelumnya temen-temen gue banyak yang ga percaya kalo gue paranoid sama makhluk yang bernama zombie, takut gue katanya dibuat-buat ato apalah.. Pada beberapa malam gue terus bermimpi tentang zombie.. gue dikejar-kejar, mereka gedor-gedor pintu kamar gue, mereka bergerombol dan berjumlah banyakkkk banget.. nafas gue sesak, kaki gue dingin, takut luar biasa.. gue pikir gue bakal mati secara ga keren karena digigit zombie dan menjadi bagian dari mereka, dan muka gue berubah konyol, tapi syukur banget kalo saat itu ternyata gue cuma bermimpi.. Fiuuh..

Saat gue terbangun, gue masih merasa sesak, kaki gue dingin.. gue gemeteran, pandangan gue langsung mengarah pada pintu kamar gue yang tertutup dan langit-langit, takutnya ada zombie dibalik pintu dan langit-langit itu yang tiba-tiba menerobos masuk kedalam kamar gue, dan benar saja.. mereka masuk banyak bangettt dan ngejar gue!!! Oke, gue ngarang untuk masalah yang satu itu. Tapi jujur, saking paranoidnya gue, tatapan mata gue ga lepas dari pintu yang tertutup itu, dan malam terasa semakin horroor

Gue berfikir keras.. gue coba cari pertolongan atas rasa takut gue tersebut, apa gue harus telpon 911? polisi? rumah sakit? ato tong fang?? Rasanya gue pengen banget ngangkut bantal guling gue ke kamar para power ranger (mereka ade-ade gue) ato tidur ke kamar mama.. tapi, demi harga diri (walaupun sebenarnya gue ga punya harga) dan reputasi gue, gue memaksakan diri gue untuk tetap bertahan dikamar gue yang masih horor itu.
Finnaly, gue coba kirim sms ke beberapa temen gue dan berharap mereka masih terjaga, lagi beroprasi, lagi jaga lilin ato lagi jaga pos kamling saat jam 2 pagi tersebut dan ngarep setelah mereka menerima pesan darurat gue yang isi nya "SOS" itu, mereka langsung datang kerumah gue dan berjaga didepan pintu kamar gue, sembari gue tidur biar ga diganggu zombie lagi.. (gue ngarang lagi -_-)

Respon dari mereka rata-rata setelah tau gue minta tolong karena apa, mereka tertawa terbahak-bahak.. "wkwkwkwkwkwkwkw" gitu lah kira-kira cara mereka ketawa, rada mirip sama bebek ato memang mereka sejenis unggas? entahlah... gue ga peduli apa respon mereka, yang penting gue ditemenin sampe gue ngorok lagi.

Ga tau kenapa gue ga takut sama setan lokal, mungkin karena pengaruh bacaan-bacaan ato buku-buku tentang setan yang membuat mereka terkesan unyu. Sampai sekarang gue masih mencari-cari buku ato bacaan yang bercerita tentang Zombie unyu, Zombie obesitas, Zombie kronis, ato yang sejenisnya lah biar nisa buat terapi ketakutan gue sama zombie. Emang ga rasional takut sama sesuatu yang ga pernah ada, tapi siapa tau pada suatu masa sebuah virus menyebar secara diam-diam di bumi yang bisa membuat orang-orang terinfeksi virus tersebut merubahnya menjadi zombie. HIIIIII.....

Jadi, ga usah heran lagi kalo lo tengah malam ato subuh-subuh lo dapat sms yang berisikan "SOS, selamatkan jiwa gue!! gue sedang dalam keadaan terancam.. gue minta toloooonggg!!" karena saat itu kemungkinan besar gue abis mimpi dikejar-kejar zombie, sukur-sukur gue belom di gigit dan masih bisa di tolong. Oke, gue suka ngaco kalo dah ngomong tentang zombie, gue dah ga bisa bedain mana yang nyata dan ga.
Previous
Next Post »

4 comments

  1. haha kamu nonton zombie ya sebelum tidur?jadi kerekam sampe kebawa mimpi xixixi :D

    ReplyDelete
  2. Hai Vya :) haha.. rupanya vya paranoid dengan zombie ya? sampai termimpi-mimpi dibuatnya. serius zombie juga menakutkan kerna wajahnya yang mengerikan gaya berjalannya yang suka mengejar kita. Tapi kalau aida, aida paling paranoid dengan pocong.. ^^

    ReplyDelete
  3. @Rulita.park : ga sist, aku emank punya masalah sentimentil sama yang nama nya zombie, makanya mereka ngejar sampe ke mimpi huhuhuhu

    @Diari Si Froggie : hai aida :D hahahaha takut pocong rupannya :D pocong is the jumping candy, aida.. he's so cute :D

    ReplyDelete
  4. @arief : zombie itu lari nya cepatt... :O

    ReplyDelete

Habis baca, kasih komentar kamu disini ya ^_^