Seremnya Cewek Yang Lagi PMS

April 26, 2013
Cewek, termasuk gue adalah suatu makhluk yang sulit ditebak.. ya..ya.. gue ngaku sendiri selain pengakuan dari sebagian besar cowok tentunya, cewek makin sulit ditebak jika dia lagi dalam masa PMS.. tau apa itu PMS? FYI buat cowok yang belom tau, PMS = Pre Mestruasi Sindrom.. atau  pada bahasa bumi nya disebut dengan gejala sebelum menstruasi. Ga semua cewek sih mengalami gejala ini, tapi gue salah satu yang termasuk mengalaminya. Gue kasih tau ya, lo jangan coba macem-macem sama cewek yang lagi PMS karena apa? karena lo ga ngelakuin apa-apa aja bisa disalahin dan kena semprot apalagi kalo lo macem-macem. Cewek PMS itu liat orang aja udah sebel, ga bisa di ajak becanda apalagi di ajak berantem, bisa-bisa malah lo yang kalah. 



Cewek yang lagi PMS tuh ibarat singa afrika yang ga makan 3 bulan, senggol dikit bisa kena bacok (euuuhh) dan kalo dalam keadaan normal dia ngomong dengan nada 1 oktaf, pada masa ini mungkin dia akan ngomong dengan lo menggunakan nada yang naik 4 oktaf.. yaah.. hampir sama mungkin dengan lengkingan nya si Mariah Carey.
Cowok kalo udah salah ngomong dikit ato ngelakuin kesalahan dikit sama cewek yang lagi dalam masa ini dijamin bakalan ikutan pusing 7 hari 7 malam, mungkin kalo cewek nya ber zodiak Leo dan ber Shio Naga tu cowok mungkin udah abis di cakar-cakar dan mateng karena disembur sama api. (Eekhh.. itu zodiak sama shio gue -_-)

Mau ga mau disini cowok berada pada posisi yang paling menderita ( ya, gue mengakui itu ) kenapa? Ya seperti yang gue bilang tadi.. cowok ngelakuin ato ga ngelakui apa-apa juga bakal disalahin, cowok harus selalu mengerti, setiap perkataan cowok akan mudah disalah artikan, dan yang terakhir cowok sering kali ga tau salah dia dimana sehingga makin bikin kesel cewek nya yang sedang PMS.

Tapi, pada saat masa-masa genting PMS ini berakhir, cewek yang tadi nya super duper galak dan sensitif akan berubah pada keadaan normal dan sebagian cewek (termasuk gue) akan kembali memikirkan semua kejadian meledak-ledak kemaren akibat masa genting itu. Gue akan merenung, bersemedi, dan akhirnya gue bilang ke cowok itu "maafin atas sikap gue kemaren ya... gue terlalu emosi dan saat itu gue juga lagi PMS", ehehehe.. alasan yang terakhir itu mungkin ga rasional banget, tapi PMS bisa dijadikan alasan yang paling krusial oleh para cewek atas segala kegalakan dan kesensitifannya.

Oke, pesen gue.. bersabarlah para cowok, khususnya punya cewek yang zodiaknya Leo dan shionya Naga.. salah-salah lo bisa jadi ayam suir-suir mateng.. hehehehhehe
Previous
Next Post »

7 comments

  1. @Angga Zulika Ramadhani : sama, gue juga takut... huhuhu

    ReplyDelete
  2. haha pengen nya marah marah, sensitif.. =.=

    ReplyDelete
  3. Sebagai cowok memang harus ekstra sabar, dan harus punya pengalaman banyak dalam hal ini.

    Kalo cowok yg gak kuat biasanya lansung kesel terus putus deh, padahal itu salah.

    ReplyDelete
  4. @Robianus Supardi : wwaaahh.. kamu pengertian beuudd deeh ^_^

    ReplyDelete
  5. Jgn deketin klo lgi masa nya Pms cewek, supaya g jd korban

    BlogWalking neng, coment back ._.

    ReplyDelete

Habis baca, kasih komentar kamu disini ya ^_^