Ramalan Zodiak Minggu Ini

October 26, 2012

Hey hey lo yang suka ramal meramal dan baca-baca zodiak buat liat keberuntungan, cinta, kesehatan, dan karier tiap minggu nya.. gue punya ramalan ampuh berdasarkan zodiak lo, fresh from the oven dari Mpu Gadrung langsung. Oke, yang udah penasaran banget mau baca ramalan nya minggu ini.. hurry, dibaca sampe abis !

- Scorpio : Untuk keberuntungan mu minggu ini gantung kaos kaki bau selama 8 jam didepan kipas angin atau AC di kamar mu, jangan menggunakan pengharum ruangan karena itu akan membuat mu sial, lukis gambar doraemon di dinding ruang tamu menggunakan spidol agar lebih beruntung. Jangan buang air besar pada hari senin, selasa, rabu.

- Sagitarius : Untuk keberuntungan, masuki setiap kelas di sekolah atau kampus, kemudian tampar satu persatu yang duduk di barisan depan, bagi cowok yang jomblo yang lagi nyari pacar, gunakan bandana pink setiap hari kamis kemana pun kamu pergi.



- Caprocorn : Pencet hidung sodara mu sebanyak 7 kali sebelum pergi keluar rumah, jangan tidur menghadap kesebelah kiri, bisa sial. Lamar kekasih mu menggunakan bahasa tagalog.

- Aquarius : Berjalan sambil ngupil sangat bagus untuk kesehatan anda minggu ini, untuk keberuntungan mu jangan makan nasi selama 3 hari, makanlah mie instan 1 kali sehari, selain lebih beruntung keuangan mu juga akan terselamatkan.

- Pisces : Untuk mu yang minggu ini sedang galau, untuk mendapatkan kedamaian bathin tidur lah selama beberapa jam didalam WC, jangan gunakan tangan kanan saat makan, dan gunakan kostum Iron Man saat pergi kesekolah/kampus.

- Aries : Mandi 2 kali dalam seminggu, ingat! jangan lebih dari 2 kali.. bisa sial. Kenakan sayap superman saat jalan-jalan ke Mall atau saat nongkrong dengan teman-teman dan jangan berbicara sama sekali dengan pacar mu pada hari rabu dan sabtu.

- Taurus : Agar tetap sehat jogging lah selama 30 menit menggunakan 1 kaki dua kali seminggu, lakukan tarian tor-tor saat hendak memasuki rumah/kampus/sekolah/kantor selama 20 menit.

- Gemini : Minggu ini anda lebih beruntung, baca lah koran, majalah, komik dengan hanya menggunakan mata kiri, susun semua desktop icon anda disebelah kanan dan jangan pipis lewat dari jam 6 sore.

- Cancer : Keuangan anda sedang buruk, rencanakan secepatnya perampokan bank dan toko perhiasan. Jangan menemui pacar selama 2 minggu, dan pakai kostum superman saat belanja ke supermarket.

- Leo : Minggu ok, datangkah ke beberapa kondangan perkawinan secara acak lalu berteriak : "JANGAN NIKAHI DIA, AKU MASIH CINTA KAMU!!!" Hindari makan lontong.

- Virgo : Bersihkan layar hp dengan mesin cuci, gantung handuk setelah mandi di pohon depan rumah, dan cabuti tanaman tetangga hingga bersih.

- Libra : Minggu yang baik, simpan kunci motor/mobil di dalam kulkas, tidur di atas lemari setiap malam jumat dan pada hari senin jika masuk kerumah, jangan menggunakan kaki.

Oke, itu ramalan zodiak minggu ini, semoga bermanfaat.. wkwkwkwkabooorrr!!!

You Might Also Like

1 komentar

Hallo, terima kasih untuk teman-teman yang sudah berkunjung. Akan lebih senang lagi jika teman-teman dapat meninggalkan jejak pada kolom komentar ini agar kita bisa saling blogwalking ^_^