Ramalan Zodiak Minggu Ini

October 26, 2012
Hey hey lo yang suka ramal meramal dan baca-baca zodiak buat liat keberuntungan, cinta, kesehatan, dan karier tiap minggu nya.. gue punya ramalan ampuh berdasarkan zodiak lo, fresh from the oven dari Mpu Gadrung langsung. Oke, yang udah penasaran banget mau baca ramalan nya minggu ini.. hurry, dibaca sampe abis !

- Scorpio : Untuk keberuntungan mu minggu ini gantung kaos kaki bau selama 8 jam didepan kipas angin atau AC di kamar mu, jangan menggunakan pengharum ruangan karena itu akan membuat mu sial, lukis gambar doraemon di dinding ruang tamu menggunakan spidol agar lebih beruntung. Jangan buang air besar pada hari senin, selasa, rabu.

- Sagitarius : Untuk keberuntungan, masuki setiap kelas di sekolah atau kampus, kemudian tampar satu persatu yang duduk di barisan depan, bagi cowok yang jomblo yang lagi nyari pacar, gunakan bandana pink setiap hari kamis kemana pun kamu pergi.



- Caprocorn : Pencet hidung sodara mu sebanyak 7 kali sebelum pergi keluar rumah, jangan tidur menghadap kesebelah kiri, bisa sial. Lamar kekasih mu menggunakan bahasa tagalog.

- Aquarius : Berjalan sambil ngupil sangat bagus untuk kesehatan anda minggu ini, untuk keberuntungan mu jangan makan nasi selama 3 hari, makanlah mie instan 1 kali sehari, selain lebih beruntung keuangan mu juga akan terselamatkan.

- Pisces : Untuk mu yang minggu ini sedang galau, untuk mendapatkan kedamaian bathin tidur lah selama beberapa jam didalam WC, jangan gunakan tangan kanan saat makan, dan gunakan kostum Iron Man saat pergi kesekolah/kampus.

- Aries : Mandi 2 kali dalam seminggu, ingat! jangan lebih dari 2 kali.. bisa sial. Kenakan sayap superman saat jalan-jalan ke Mall atau saat nongkrong dengan teman-teman dan jangan berbicara sama sekali dengan pacar mu pada hari rabu dan sabtu.

- Taurus : Agar tetap sehat jogging lah selama 30 menit menggunakan 1 kaki dua kali seminggu, lakukan tarian tor-tor saat hendak memasuki rumah/kampus/sekolah/kantor selama 20 menit.

- Gemini : Minggu ini anda lebih beruntung, baca lah koran, majalah, komik dengan hanya menggunakan mata kiri, susun semua desktop icon anda disebelah kanan dan jangan pipis lewat dari jam 6 sore.

- Cancer : Keuangan anda sedang buruk, rencanakan secepatnya perampokan bank dan toko perhiasan. Jangan menemui pacar selama 2 minggu, dan pakai kostum superman saat belanja ke supermarket.

- Leo : Minggu ok, datangkah ke beberapa kondangan perkawinan secara acak lalu berteriak : "JANGAN NIKAHI DIA, AKU MASIH CINTA KAMU!!!" Hindari makan lontong.

- Virgo : Bersihkan layar hp dengan mesin cuci, gantung handuk setelah mandi di pohon depan rumah, dan cabuti tanaman tetangga hingga bersih.

- Libra : Minggu yang baik, simpan kunci motor/mobil di dalam kulkas, tidur di atas lemari setiap malam jumat dan pada hari senin jika masuk kerumah, jangan menggunakan kaki.

Oke, itu ramalan zodiak minggu ini, semoga bermanfaat.. wkwkwkwkabooorrr!!!

Previous
Next Post »

19 comments

  1. hahahaha. kirain beneran tadi mah. :P

    ReplyDelete
  2. Leo Mana Leo...Owh itu dia, wihh gila, ternyata ada yang lebih parah..ckckckc gokil gokil.

    ReplyDelete
  3. hahahahaha...
    sumpaaah ngakak bangeett...XD

    ngaco nih zodiaknya....haha

    ReplyDelete
  4. @danirachmat : ahahaha ketipu yaa :p

    @Ahmad Alqurniawan : waaah, sama, aku juga leo.. ayoo praktekkan minggu ini ahaha

    @Putri Ayu Islamiah : hahahaha :p

    ReplyDelete
  5. Litelle Deer @@ Hehehehe...idih sama dong sama aqu..hehehe ayu, sapa takut sapa tau malah dapat rejeki nomplok..ckckckc

    ReplyDelete
  6. @Ahmad Alqurniawan : ahahahaha orang gila mana nih katanya teriak2 dikawinan orang.. hahaha abis itu kaburrrrr XD

    ReplyDelete
  7. waah apaan ini masa gue dsuruh baca koran pakai mata kiri doang,trus gk boleh pipis lewat dri jm 6 sre,,hahaha untung aj gue gk bego2 amat,

    ReplyDelete
  8. Little Deer @@ ckckckc jangan keburu kabur dulu dong neng,,Kita ancurin dulu pernikahannya..abisin makanannya..ckckckckc (LOL)

    ReplyDelete
  9. - Taurus : Agar tetap sehat jogging lah selama 30 menit menggunakan 1 kaki dua kali seminggu, lakukan tarian tor-tor saat hendak memasuki rumah/kampus/sekolah/kantor selama 20 menit.

    Wahhh gue.. mesti jogging 30 menit pakai 1 kaki dua kali seminggu xD wkwkw
    Kalo gue lakuin tarian tor-tor memasuki Sekolah ... bisa malu 4 bulan gue di ketawain ama tmn xD

    Tpi bgs"
    keep Writing :)

    ReplyDelete
  10. eh ini ramalannya gini banget .___.
    itu zodiak gue capricorn sejak kapan berubah jadi caprocorn :|

    ReplyDelete
  11. Waaaaahhh rusuuuhhh... rusuuuhh... tolong keamanan mana keamanan??? :O wkwkwk

    @Iva Mairisti : ahahahaha hu'uh, untung aja :p

    @Ahmad Alqurniawan : ayooo kita rusuh di pernikahan orang \m/ wkwkwkw

    @Ngupil Itu indah : nah, makin gaje nih dia.. kelihatannya kalian adalah pasangan serasi.. wkwkwk

    @Mingky Chandra : wkwkwkw bentar.. gue mau bayangin dulu zodiak yg ini.. *ngakak guling2 XD

    @Kata Kata Lucu : hahahahaha nah, betulkann ramalan sayaa.. :D

    @Bocah Saico : ahahaha ups, maaf mas capricorn.. maklum, kebanyakan zodiak hahahaha tangan saya berontak untuk berhenti nulis, jadinya salah2 deh ahahaha

    ReplyDelete
  12. @blog keren : kamu.. kamu.. kamu.. Ki prana kaaaannn?? ahahahaha adit :p

    ReplyDelete
  13. - Virgo : Bersihkan layar hp dengan mesin cuci, gantung handuk setelah mandi di pohon depan rumah, dan cabuti tanaman tetangga hingga bersih.

    ampun dah mbak, hape udah jelek masa mau dicemplungin mesin cuci juga? kejem amat.
    tapi untungnya didepan rumah gak ada pohonnya hehehe.

    ReplyDelete
  14. kok kmu tau sih aq ki prana wkwkwkwkw :D

    ReplyDelete
  15. kocak nih..
    tapi emang bener sih cancer keuangan gue lagi buruk-buruknya, apa gue harus nurutin ramalan itu ya, buat secepatnya ngerampok bank?

    ReplyDelete
  16. Ada bintang baru di ramalan ini. Namanya Caprocorn, Capricorn malah menghilang, kemana ya?

    ReplyDelete
  17. mengerikan aku baca ramalan bintangku kak, cepet kaya juga sih tapi alamat rumah sakit terdekat dimana ya ?

    ReplyDelete
  18. aku percayanya cuman sama kamu hehehe

    ReplyDelete

Habis baca, kasih komentar kamu disini ya ^_^