Kamseupay

March 14, 2012


Baru-baru ini gue ada liat iklan salah satu provider di tv, entah itu baru apa udah lama, yah.. namanya juga gue jarang nonton tipi..
Di iklan itu ada menyebutkan satu kata aneh dan terasa asing ditelinga serta mata gue pas baca kata tersebut. Ya.. kata tersebut adalah "Kamseupay"! apaan tuh Kamseupay?? gue ga pernah denger sama sekali.. apa gue kuper? cuma gue yang ga tau? entahlah..

Ternyata Kamseupay artinya KAMpungaaan SEUkaleee Uuuhh PAYahhh.. Astagaaa.. bahasa Alay jenis apalagi ini gue pikir.. darimana datangnya bahasa ginian? siapa yang bikin kata-kata ini??
Habis gue baca-baca, kata Kamseupay tu berasal dari bahasa sansekerta.. *Lohh? bukan..bukan! berasal dari perseteruan antara artis Marissa Haque dan artis berakun @DeedeeKartika di twitter, dalam akun twitternya mba Marissa muncul kalimat-kalimat emosiaonal dan menuntut pasal pencemaran nama baik oleh @DeeDeeKartika tersebut yang ada sangkut pautnya juga dengan ibunya Kevin Vierra (Memes). Entahlah.. gue ga pernah liat langsung, lagian gue juga ga punya akun twitter.. (Kampungan ya gue?) yang penting sekarang gue dah tau makna dari kata aneh Kamseupay, ga kampungan kan gue sekarang?

You Might Also Like

0 komentar

Hallo, terima kasih untuk teman-teman yang sudah berkunjung. Akan lebih senang lagi jika teman-teman dapat meninggalkan jejak pada kolom komentar ini agar kita bisa saling blogwalking ^_^