Galau Yang Keren dan Cerdas

March 04, 2012

Kata Galau kayak nya sekarang jadi sebuah trend di kalangan anak muda jaman sekarang ya? ehh ga yang muda aja sih yang bisa galau, yang tua sebangkotan gue juga banyak yang galau.. (termasuk gue) hehehe

BTW, apa sih itu Galau?? yup, pertanyaan cerdas, apa itu Galau..
Galau merupakan sebuah situasi dimana kita merasakan perasaan yang ga menentu, gelisah, gundah, ga karuan, dan semacamnya lah, besar kecilnya Galau tergantung kesiapan dan kedewasaan seseorang mampu atau ga nya menerima cobaan dari Allah.
Banyak yang menyebabkan terjadinya Galau ; karena putus dengan pacar, suka sama seseorang tapi dia ga suka sama kita, berantem sama sahabat, tugas yang numpuk dan ga kelar-kelar, ga punya uang, dan lain-lain.

Kalo kamu Galau, justru kamu curhatnya lewat karya untuk memotivasi agar berprestasi, biar ga frustasi, (bukan nya ngelakuin hal-hal yang ga berguna..) nah ini baru yang namanya keren.
Kalo Galau langsung curhat aja sama Allah, karena kamu tau yang berhak mendampingi mu dengan berbagai himpitan cobaan ya hanya lah Allah.
Masih Galau juga?? coba lah membaca Al-Qur'an. Bukan kah Al-Qur'an adalah obat yang paling mujarab untuk mengobati keGalauan?
Masih Galau juga?? kalo gitu berdzikirlah lebih banyak, karena lebih banyak mengingat-Nya bisa melupakan kegalauan lebih cepat.

Masih merasa Galau juga?
Hadapilah dengan berani dan jangan lari, berpikir optimis, hilangkan kegalauan dengan aktifitas yang bermanfaat, jangan update status terus.. orang juga bosen kaliiii baca status galau kamu tiap menit.. berbagilah tentang hal-hal yang lucu dan menyenangkan dengan orang lain, itu bisa membawa efek positif bagi yang baca maupun bagi yang bikin status -_-

Jangan kebanyakan Galau yoo.. apalagi sampai dijadiin trend, huhuhu jadi kebiasaan nanti. Kalo udah jadi kebiasaan, malah bingung sendiri kan?? dikit-dikit galau, dikit-dikit galau, lama kelamaan jadi sakau. hahaha

Galau bisa menjadi sumber inspirasi tak terhenti, bisa jadi puisi romantis, dan lain sebagainya (kalo galau nya masalah cinta-cintaan), jadi... jangan dikira kamu ga bisa berkarya. Tingkatkan Galau mu sehingga punya daya yang merubah nya menjadi sebuah karya, jangan bisanya cuma curhaaaaat.. hiks.

Jadi bersiaplah menghadapi setiap masalah yang datang dengan berani dan menjadi Galawers-Galawers yang keren dan cerdas ^_^
Previous
Next Post »

15 comments

  1. @Remaja Gaptek : syukur donk harusnya :p

    @Kaha Ngeblog : Alaaaah.. km tu gen pernah galau hahahaha

    @Gaptek : Gaptek juga ga jaman lagi.. hahahaha ^0^v

    @Ninaya : hihihihihi tengkyu bu

    ReplyDelete
  2. @EL MAHBUB : wkwkwkwk kenapa galau? ga da air nya ya?? :D

    ReplyDelete
  3. @Yazid : ada donk,, :D
    bukan galau yang bisanya sekedar meronta-ronta gaje distatus ahaha

    ReplyDelete
  4. @Yazid : wah tengkyuu.. :D
    salam kenal juga dari Banjarmasin.. hehehehe

    ReplyDelete
  5. Syukur ane kagak pernah galau sis...

    ReplyDelete
  6. setuju sama postingannya .. hehe ^_^

    ReplyDelete
  7. @Momod : hoho tengkyu momod :D

    @Androidtan : nah, hanyar tau menggalau tu mencari ikan.. hihihihi

    ReplyDelete
  8. @w_hack : ahaha jgn kebanyakan galau yee.. :D
    thx kunjungan nya ^_^

    ReplyDelete
  9. Nice Share...,, Ikut nyimak2 dulu ya neng,, hehe,,, :)

    ReplyDelete

Habis baca, kasih komentar kamu disini ya ^_^