SELEKTIF ATAU NGENESS ???

January 22, 2012


Lama banget yak gue ga update postingan diblog ini, kesian sampe blog gue ada sarang laba-laba sama debu nya gini.. maklum yah, gue kan wanita karier... wkwk

oke, to the point, selektif atau ngeness, bisa dibilang jomblo berprinsip ato jomblo yang emang bener-bener ngeness, sebagian orang mungkin ada yang lebih ngerasa nyaman kalau dia itu single, sendiri, ato bahasa kerennya itu jomblo (ga pake ngeness). Mungkin aja kan dia punya prinsip tersendiri? ga mau main-main sama yang namanya cinta, ga mau sembarang pacaran, ato ga mau hubungannya gagal lagi kayak yang udah-udah. Bisa disebut troma kali yaaa..? bisa sih bisa... (bela diri sendiri).
Trus ada juga yang jomblo karna emang nasib, huahaha.. nasib kayak apa maksudnya?? ya loe ngerti aja kalii...
Gue termasuk jomblo yang kayak gitu ga yah? maksudnya "jomblo berprinsip" gituh.. (ngarep beudd). Gue sih juga bingung, udah 1 tahun single, entah karna gue troma, mati rasa, ga laku, jelek, ato emang terlalu selektif sampe-sampe gue terlihat ngeness banget kaya gini.. ato bahkan mungkin orang-orang ada juga kali ya yang bilang klo gue ada kelainan, karna sampe sekarang gue ga punya pacar.. dan kalo gue jalan kemana-mana, shopping, makan, ato kemana aja, gue lebih sering terlihat jalan sama temen cwe gue.. sebut saja namanya NINA (bukan nama sebenarnya).

Bagi gue ada efek positif dan negatifnya jadi single kayak gini (ga mau dibilang jomblo, karna jomblo itu nasib n single terdengar lebih keren dikit).
Posistif nya :

- Gue ga perlu pusing mikirin kostum, maksudnya gue ga perlu mikirin kostum apa yang mau gue pake pas mau jalan ma dia besok, lusa, malam minggu, kondangan dan lain lain.. belum lagi masalah aksesoris dan parfum.. hadeeeh ribet kan???
- Dengan ga mikirin kostum, aksesoris, parfum tadi, otomatis kan belanja gue ga boros, bisa hemat.. uang gaji bisa buat foya-foya bareng temen, hang out, have fun, beli ini itu.. hahaha HaaaHH?? apa?? iya.. iya.. gue juga ga lupa sedekah ko.. tenang aja..
- Gue bisa temenan sama siapa aja, mo jalan ma sapa aja ga ada yang ngelarang, ga ada yang tanya-tanyain, ga ada yang marah-marahin.. bebas kan???
- Nah, yang paling penting itu gue bisa hemat pulsa.. hahaha. bayangin, pulsa gue setahu belakangan ini untuk 5000 bisa buat 2 minggu, bahkan lebih.. hemat banget kan?? hebat kan gue?? coba bayangin, kalo gue punya pacar, 5000 itu cuma cukup buat 12 jam!! gue mesti telpon-telpon pacar gue, sms-sms pacar gue, ini lah itu lah.. rugi kan gue kalo ujung-ujung nya putus juga.. gimana ga rugi?? 5000 x 2 = 10000, 10000 x 7 = 70000, 70000 x 1 bulan = 280000, pacaran 2 tahun = ..... (loe itung sendiri aja deh, jujur, gue kalo disekolah nilai matematika selalu dapet 5 dirapor).
Masih untung kalo misalnya pacar gue pengertian, dia kan bakal isiin gue pulsa kalo gue bilang pulsa gue abis.. beda lagi kalo pacar yang ga pengertian, kayak gini nih (termasuk mantan gue dulu) :
Ce : "yank, pulsa ku abis.. ga bisa balas sms syg lg..." (pernyataan menjurus minta beliin pulsa)
Co : "oh, gitu ya yank.. ya udah deh ga papa, aku juga mau sibuk nih.."
Ce : "iya deh yank.." (dengan perasaan dongkol setengah mampus dalam hati)

nah, itu tuh efek positif nya bagi gue jadi single.. hohoho
Kalo efek negatif nya sih juga lumayan banyak.. (jujur dari hati yang paling dalemmm #backsound : dygta - kesepian) :

- Gue suka iri liat orang ato temen bisa jalan sama cwo nya, kemana-kemana berdua, kemana-kemana dianter.. hufftttt
- Ga ada temen sms ato telponan... sehingga bikin gue terlihat ngenes beuuddd..
- Dan yang paling penting, ga ada yang hapus air mata gue saat gue lg ngerasa sedih ato perlu seseorang buat nenangin gue, temen gue emang baik2 semua siii.. tp beda juga kaliiii ma yang namanya pacar T.T

And the last question, jadi gue itu sebenernya terlalu selektif ato emang ngenesss?? hahaha gue tau, gue ga sendiri berada dalam keadaaan kayak gini, masih banyak vya-vya yang lain di belahan dunia sana yang juga merasakan ini (mulai ngaco..)
so, ini cuma sebagian curhat colongan di blog gue, semoga bisa di ambil pelajaran.. pelajaran apa, sekarepmu lah..

Kalo mau tau curhatan gue yang lebih lebay2, ngeness2, loe cari aja blog pribadi gue (itu pun kalo nemu.. hahaha), gue kasih hadiah deh bagi yang bisa nemuin.. yang cwo bakal jadi pacar gue, dan yang cwe bakal jadi pacar gue.. loh???? wkwkwkwk
Gue ga punya pacar bukan berarti gue lesbonk yah!!?

Simple aja sih planning gue tahun 2012 ini, kalo sampe tanggal 31 Desember 2012 gue belum dapat pacar ato calon suami juga, gue bakal berenti cari cwo.. gue cari cwe aja! loh loh... ???? hahahahahhaha "just kidding" :D

You Might Also Like

5 komentar

  1. Shu : wkwkwkwkw aduh shu, santai ja koment nya, ini fiktif belaka, tp sbagian lg real.. wkwkwkw

    ReplyDelete
  2. Nina *upss : hahahaha bisa aja, ide kreatif mu nih,, wkwkw

    ReplyDelete
  3. Kahar : wkwkwk selamat, kometar anda yg paling panjang... lebay beuudd segitu nya.. wkwkwkw XD

    ReplyDelete
  4. apa tu ngenes vya.,??(&(*$@$*@$%*@^

    ReplyDelete
  5. ...JRS Hacking.. : ngenes itu apa yaa.. mberi maras, merista, ato smacam nya.. ahaha

    ReplyDelete

Hallo, terima kasih untuk teman-teman yang sudah berkunjung. Akan lebih senang lagi jika teman-teman dapat meninggalkan jejak pada kolom komentar ini agar kita bisa saling blogwalking ^_^