Mario Tengil

November 09, 2011


Kalian udah pasti tau kan ya sama motivator yang bernama Mario Teguh? pasti udah sering nonton acaranya di salah satu stasiun tv swasta kan?? saya juga sering nonton loh.. hehe emang Pak Mario Teguh seorang motivator hebat yang pandai merangkai kata-kata dan syarat akan makna. Tapi kadang-kadang saya juga kesulitan memaknai kata-kata beliau tersebut. Tapi... Tapi... Tapi... berbahagia lah orang-orang yang seperti saya yang kadang-kadang sulit untuk memahami kata-kata motivasi yang sumtimes bahasanya terlalu berat dan terlalu resmi hingga sulit dicerna otak. hahaha o'on beudd sih saya..
Sekarang telah hadir motivator baru kita yang datang dengan kata-kata motivasinya yang penuh makna, singkat, jelas, padat, bahasa yang ringan dan mudah dipahami walaupun kadang kata-katanya agak nyeleneh sedikit.. (kayak iklan) it's doesn't matter lah bagi saya hohoho

Dia adalah.... Mario Tengil..

Begini nih contoh kata-kata motivasi dari dia :


"Percuma berjuang demi cinta kalo restu dari orang tua belum diterima" (Haisss... nyindir saya nih orang, untung saya udah putusan )

"Ciee.. Ciee.. yang bikin status "Like status aku masuk surga" emank nya yang nentui masuk surga itu like status?? bukan amal perbuatannya??" (hahaha iya tuh, orang dipaksa buat like.. tapeee deeehh..)

"Cuma mo ngingetin yang JOMBLO aja, jangan sering begadang, tar low sakit ga ada yang merati'in" (Sorry yee.. biar saya jomblo tapi banyak ko yang meratiin.. weeee! )

"Mantan yang suka membicarakan keburukan kamu kepada teman kamu adalah mantan yang baik, baik untuk di hajar" (wkwkwk nah kalo yang ini ane setuju gan..)

"Kadang heran sama orang yang bilang sayang-sayang di facebook, padahal ketemu aja ga pernah" (hahahaha udah mabok kali tu orang gan, mabok asmara wkwk)

"Orang tuamu akan bangga jika nama mu menggunakan tittle---> "Ir, Doctor, S.pd" bukan ----> "Agy Terchakiti" atau "Benciii Kamoe Celamanyaa" (wkwk ababil pasti neh bocah gan..)

"Yang pacaran, Idul Adha foto bareng pacar trus upload ke facebook.. Yang JOMBLO foto bareng kambing trus upload ke facebook.. pedih beuudd pedih" (hayooo sapa yang Idul Adha kemaren foto bareng kambing?? wkwkwk)

"Nyari pacar ga perlu cari yang sempurna ato kaya raya, jika yang sederhana bisa buat bahagia, kenapa engga..?" (benerr nih.. benerr.. )


You Might Also Like

3 komentar

  1. Pemulung Kecil yang Menginspirasiku : hehehe ^0^v

    ReplyDelete
  2. @Arief : hehehe bener kaan... :D:D

    ReplyDelete
  3. Zona Blogger : hehehe sesuatu??? :D

    ReplyDelete

Hallo, terima kasih untuk teman-teman yang sudah berkunjung. Akan lebih senang lagi jika teman-teman dapat meninggalkan jejak pada kolom komentar ini agar kita bisa saling blogwalking ^_^