Agar Cantik Saat di Foto

September 24, 2011


Ga semua orang kan merasa senang atau nyaman saat di-tag foto kita oleh salah satu teman di facebook, kemudian kita bergegas mengapus foto tersebut karena kita merasa wajah kita di foto tersebut aneh, jelek, ga cantik atau ga sesuai dengan apa yang kita inginkan.
Tak cuma model yang bisa bagus saat di foto, anda pun bisa terlihat fotogenik di foto, karena setiap orang memiliki sudut terbaik dalam diri dan anda harus mencari dan menemukan sudut terbaik anda tersebut.


Berikut ini ada beberapa tips agar terlihat cantik saat di foto :
  • Ketahui Angle Terbaik
Ketahui setiap sudut terbaik anda, saat berdiri atau duduk. Untuk anda yang memiliki badan lebih gemuk, pastikan posisi bahu dan pinggul berada di angle kamera, Jika ingin duduk, lebih baik untuk menyilangkan kaki anda di lutut.
  • Pose
Kadang-kadang kita bingung untuk meletakkan tangan kita dimana. Tangan bisa anda letakkan di pinggul dan tumpukan berat badan pada salah satu kaki. Jika badan anda lebih besar, usahakan anda berada di tengah dan posisi tangan anda berada di pinggang, bukan dipinggul agar terlihat lebih langsing.
  • Memakai Warna Netral
Gunakanlah make-up dan pakaian dengan warna netral saat difoto, seperti cokelat, kuning gading dan oranye untuk pakaian.
Untuk make-up, gunakanlah warna pink muda. Pastikan warna-warna yang dipakai dekat dengan warna kulit sehingga dapat meminimalisir kesalahan fashion.
  • Percaya Diri
Percaya diri merupakan hal yang sangat penting, cara terbaik untuk wajah rileks adalah senyum lebar dan angkat sedikit alis mata anda. Dan yang lebih penting lagi, sebelum memulai pose, hitung "1,2,3" lalu katakan, "Chees.." untuk mendapatkan senyuman lebih lepas.

Semoga berguna ya girls ^_^

You Might Also Like

0 komentar

Hallo, terima kasih untuk teman-teman yang sudah berkunjung. Akan lebih senang lagi jika teman-teman dapat meninggalkan jejak pada kolom komentar ini agar kita bisa saling blogwalking ^_^