30 September 2011

# Relationship

8 Hal yang Menyebabkan Hubungan Tidak Mampu Bertahan


1. Menipu
Menipu adalah "pembunuh" utama dalam sebuah hubungan. Ada yag menipu untuk "menyelamatkan" sebuah hubungan, karena mereka tidak mau hati pasangan nya terluka, tetapi sebagian orang tidak dapat menerima jika hati mereka sudah dipermainkan.



2. Harapan / Kebebasan
Ada pasangan yang berharap sangat tinggi kepada pasangannya malah mereka bergantung penuh kepada pasangan. Ada laki-laki menyukai hal ini tetapi ada juga yang sebaliknya. Di sinilah timbulnya konflik yang mungkin menyebabkan hubungan terputus di tengah jalan. Ada juga laki-laki yang inginkan kebebasan, tetapi dikekang. Hal-hal ini lah yang dapat membuat hubungan terputus.
3. Terlalu Memikirkan Perkawinan
Hubungan yang sehat biasanya berlangsung dalam suasana yang sangat harmonis, perlu di isi dengan kasih sayang dan sikap memahami. Jika semua itu sudah ada, barulah hubungan bisa sampai pada tahap yang lebih serius. Tetapi sebagian wanita yang baru saja menjalin hubugan dengan seseorang langsung saja mengharapkan hubungan yang baru dimulainya itu akan berakhir dengan perkawinan. Mereka takut hubungan yag mereka jalin itu akan berakhir sia-sia. Jadi jika masalah ini muncul, bisa-bisa dapat menyebabkan hubungan menjadi putus.
4. Mengungkit Masa Lalu
Bagi sebagian orang, pantang untuk mengungkit masa lalu, apalagi jika mengungkit masalah kekasih lama. Belajarlah dari kesalahan, jangan mengungkit masa lalu jika kamu sayang dengan hubungan kamu yang sekarang.
5. Berbeda Pendapat
Dalam menjalin hubungan, berbeda pedapat memang adalah hal yang biasa dan sering terjadi, ada yang memiliki keinginan tetapi tidak dapat terwujud dikarena kan pasangan kita tidak mengijinkan.
6. Status Yang Tinggi
Ada beberapa pasangan sangat senang dengan hubungan yang sedang mereka jalani apa adanya, namun ada sebagian lagi yang mementingkan status diri dan mereka mencari pasangan yang mereka rasa sangat serasi dan sesuai dengan diri mereka.
7. Hal-hal Yang Menyakitkan Hati
Ada beberapa hal yang dilakukan pasangan kadang-kadang menyakitkan hati, sampai-sampai mampu melakukan hal bodoh semata-mata hanya untuk menyakiti hati orag lain. Jika hal ini terjadi, bisa jadi hubungan tidak akan bertaha lama.
8. Teman dan Keluarga
Bukan mustahil, teman dan keluarga dapat membuat hubungan tidak stabil. Pengaruh dari teman atau keluarga bisa mempengaruhi keputusan, sampai-sampai orag yang kamu sayang pun bisa terlepas dari tangan jika keluarganya tidak menyukai kamu..

2 comments:

Habis baca, kasih komentar kamu disini ya ^_^